PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepemimpinan Hajairin sebagai Kepala Desa (Kades) Kala, Kecamatan Donggo untuk periode kedua, sepertinya mendapat tantangan. Salah satunya, menyangkut penggunaan Alokasi Uang Negara Tahun 2018 untuk ADD/DDA. Bahkan, kades dimaksud didemo oleh Persatuan Mahasisa Donggo Soromandi (PMDS).

Ilustrasi

STABILITAS,BIMA.- Puluhan Mahasiswa melakukan aksi Rabu (28/11) di depan Kantor Desa setempat. Tuntutanya, penggunaan Dana Desa tidak diarahkan pada Lintas Bidang, melainkan pada pemberdayaan Desa. Hadirkan papan grafis APBDes, dan meibatkan kebijakan demokratis yang milibatkan mahasiswa dan pemuda desa.

Tak hanya itu, mahasiswa juga mengancam boikot kantor desa selama satu minggu. Tujuanya, agar pemdes setempat kembali aktif seperti biasa.

Pada momen itu, PMDS pun menyampaikan aspirasi terkait pemanfaatan uang negara tersebut. Antara lain, terarahkan penggunaan ADD/DDA.Mengingat, selama ini tidak ada capaian yang signifikan bahkan diduga melanggar aturan dan mekanisme.Hapus watak dualisme sebagai sistem liberal desa dan kantor desa diboikot selama satu minggu. Karena, aparatur desa setempat dianggap pasif dan tidak aktif masuk kantor.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *