PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pengurus Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Periode 2018-2023 dengan Ketua Bima Diah Citra Pravitasari Senin (12/11) resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Walikota Bima HM. Lutfi, SE., digedung Seni dan Budaya Kota Bima.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE

STABILITAS, KOTA BIMA. - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan selamat kepada FPKT Kota Bima periode 2018-2023, semoga program-program kerja dapat dilaksakankan dengan penuh semangat membangun Kota Bima untuk kedepan. "Mudah-mudahan program yang telah direncanakan betul-betul sampai kepada masyarakat Kota Bima," ungkapnya.

Walikota juga menjelaskan, untuk menunjang sebuah perubahan serta semangat para kaum pemuda di Kota Bima, Karang Taruna terus berupaya untuk membuat dan menciptakan kinerja yang lebih baik, sehingga anggaran juga dapat didukung dan memadai. "Karena program pencanangan pemerintah ini akan dilanjutkan oleh Karang Taruna, maka anggarannya juga akan dinaikkan. Mudah-mudahan ini menjadi sebuah partisipasi," terangnya.

Menurut Lutfi, salah satu organisasi yang mampu menterjemahkan program pemerintah adalah Karang Taruna. Karena yang dilaksanakannya merupakan program dibawah pemberdayaan sosial. "Kalau ini menjadi mitra pemerintah, maka akan berjalan dengan baik. Sehingga bisa meretas program pemerintah kedepan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari menyampaikan terimakasih kepada Walikota Bima sebagai pimpinan daerah yang telah mempercayai organisasi pemuda khususnya Karang Taruna di Kota Bima.

Kata dia, sebagai ketua dan pengurus baru tentunya akan melakukan perubahan dan menjalankan program-program, sehingga melahirkan kerja nyata dan betul-betul sampai kepada masyakat. "Berbagai hal yang harus kami laksanakan salah satunya, kami harus menyakini bahwa program yang dilakukan oleh Karang Taruna dapat dipercaya untuk mensukseskan program pemerintah," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kota Bima, anggota DPRD Kota Bima, Komisioner Bawaslu, Ketua KPU Kota Bima serta tamu undangan lainnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *