PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Selama Puluhan Tahun, Paguyuban Donggo sama sekali tidak pernah mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda). Baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Namun, kedepan sepertinya bakal berbeda dengan Tahun sebelumnya. Di masa Kepemimpinan HM.Lutfi,SE - Feri Sofiyan,SH, Paguyuban yang tengah dipimpin, H.Mustahid,H.Kako,MM tersebut bakal mendapat bantuan dari Pemkot.

Walikota Bima, HM.Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.-
"Kami siap bantu paguyuban donggo. Termasuk, soal dana.Kedepan, pemkot akan alokasikan anggaran untuk paguyuban ini," kata H.Lutfi saat acara Temu Akbar Paguyuban Donggo - Soromandi Sabtu (17/11) di GSG Muhamadiyah Bima.

Hanya saja, terkait bantuan dana dalam kaitan itu terdapat aturan dan juga persyaratannya. Salah satunya, dengan mengajukan proposal."Silahkan ajukan proposal, insaAllah pemkot akan bantu," tutur Orang Nomor Satu di Kota Bima saat menyampaikan sambutan.

Terlebih lanjutnya, selama ini Paguyuban Donggo belum pernah mendapat bantuan dari Pemda. Terutama, berupa anggaran."Sepengetahuan saya, ini adalah salah satu organisasi yang tidak mendapat bantuan pemerintah. Untuk kegiatan ini saja, saya sebagai Walikota tidak memberikan bantuan. Kedepan, saya berharap agar mengajukan proposal. Sehingga, pemkot dapat mengalokasikan anggaran untuk paguyuban ini," harapnya.

Tak hanya untuk Paguyuban, Politisi Partai Golkar itu pun berjanji akan memberikan bantuan untuk masyarakat donggo yang berada di Kota Bima. Syaratnya, harus ada rekomendasi dari paguyuban. Hal itu untuk mengetahui, siapa dan mana yang layak untuk dibantu."Cukup dengan rekomendasi paguyuban, yakin dan percaya pemkot akan membantu. Jadi, perhatian pemkot bukan hanya untuk paguyuban.Melainkan, juga masyarakat donggo soromandi yang tinggal di kota bima. Ini semata-mata guna perubahan masyarakat disektor ekonomi," terangnya.

Ia berharap, hubungan kemitraan antara pemkot dengan paguyuban donggo soromandi dapat dijaga dan dipelihara. Bahkan, lebih erat lagi." Untuk kegiatan semacam ini, kalau bisa terus dilakukan.Bagi saya, hal ini sangat penting terutama dalam mempererat tali silaturahmi," harapnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *