PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemblokiran Jalan oleh Warga Desa Tambe Kecamatan Bolo kembali terjadi.Kali ini, dipicu dugaan pengeroyokan terhadap Mustakim (30), Warga Tambe oleh Warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga.Blokir jalan Lintas Bima - Sumbawa tersebut berlangsung Sabtu (17/11) sekitar pukul 17.30 wita.

Ilustrasi

BIMA, KS. - Berdasarkan informasi dari pihak Polres Bima Kabupaten menyebutkan, awalnya korban bermain bola mini Club Ds Kananga melawan Club Ds Bolo.Sehingga, terjadi saling senggol antar pemain kemudian penonton berlarian masuk ke dalam lapangan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban .

Menindaklanjuti aksi tersebut, aparat kepolisian mendatangi TKP sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tambe yg berada sekitar TKP. Hasilnya, pemblokiran jalan raya di buka oleh masyarakat pada pkl 18.45 wita .

Selain itu, juga melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku pengeroyokan. Karena itu, Polisi menghimbau kepada masyarakat mempercayakan sepenuhnya terhadap pihak Kepolisian utk melakukan penyelidikan dalam menangani setiap kasus tindak pidana .

Disamping itu, pun diimbau untuk tidak main hakim sendiri dan jangan mudah terpancing dengan provokasi oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab yg dengan sengaja memperkeruh situasi yg akhir2 ini dalam keadaan aman dan kondusif , apalagi melakukan tindakan melawan hukum dengan memblokir jalan raya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *