PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Melalui memontum kegiatan silaturahmi Pemeritah Daerah Kota Bima dengan seluruh komponen masyarakat se-Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin kemarin (29/10), Wakil Wali (Wawali) Kota Bima Feri Sofyan SH, mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Bima khsususnya di Kecamatan Rasanae Barat untuk tetap dan terus menjaga stabilitas daerah.

Feri Sofian,SH. Foto: kahaba.net

STABILITAS,KOTA BIMA.- “Mari kita jaga daerah ini dengan baik agar terciptanya kehidupan masyarakat yang tentram dan damai,” ajak Feri, melalui penyampaian sambutanya dalam acara tersebut.

Feri menyebut, dulu di daerah Kota Bima ini kerap kali muncul kejadian perselisihan antar kampung hingga menimbulkan aksi saling serang. Namun sekarang kata Dia, alhamdulillah kejadian itu sudah berkurang alias sudah tidak ada.”Dulu setahu saya banyak muncul kejadian perang antara kampung. Tapi sekarang sudah tidak ada ada,” ungkapnya.

Menurut Feri, sebagai masyarakat Kota Bima yang baik, semuanya harus memiliki jiwa yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Bahkan kata Dia, semuanya harus bekerjasama demi kemajuan daerah Kota Bima.”Ketika semua ini mampu kita terapkan, maka berbagai program pembanunan dan hal lainya yang ada di daerah ini akan mampu dilaksanakan dengan lancar,” katanya.

Dikatakan Feri, sampai saat ini pemerintah terus berusaha dan bekerja keras dalam meningkatkan berbagai penataan pembangunan dan menciptakan masyarakat ytang sejatera. Namun untuk mencapai semua ini lanjut Dia, diperlukan adanya dukungan masyarakat terhadap berbagai kegiatan pemerintah di daerah ini.”Kami perintah akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi daerah yang kita cintai ini. Maka itu masyarakat perlu mendukung dan keberjasama dengan pemerintah,” jelasnya.

Ditambahkan Feri, jika keadamaian dan rasa persaudaraan antara sesama tetap terjaga, maka yakin saja bahwa dari ini akan menjadi Kota yang selalu menjadi pusat perhatian, terutama dari kalangan para investor.”Saya yakin, jika daerah kita ini tetap kondusif dan aman, maka akan banyak investor yang berdatangan dengan tujuan mengembangkan kegiatannya di daerah ini. Karena dengan kehadiran mereka akan mampu memberikan kontribusi besar terutama dalam hal peningkatan ekonomi daerah dan masyarakat,” terangnya.

Berangkat dari hal ini, lebih jauh Feri meminta kepada seluruh perwakilan masyarakat terutama Ketua RT dan RW agar bersama-sama memberikan pemahaman dan masukan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketentraman di wilayah masing-masing.”Mari kita sama-sama membangun daerah ini dengan mengkedepan rasa persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat,” ajaknya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *