PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan aman dan tertib di Kabupaten Bima, Polres Bima Kota juga akan menurunkan kekuatan di sejumlah desa yang masuk wilayah hukumnya. Sebanyak 2/3 Personil diturunkan dalam rangka mengamankan Pilkades serentak tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H.

KOTA BIMA, KS. - “Polres Bima Kota sudah mulai mempersiapkan. Mulai dari sarana prasarana, hingga pembagian personel pengamanan di beberapa lokasi pemilihan,” ujar Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H.

Untuk Sarana dan prasarana lanjutnya, semua kendaraan untuk mobilsudah diperbaiki. Kemudian alat khusus Dalmas juga sudah dipersiapkan dan sudah diajukan penambahan ke Polda NTB. Sementara jumlah personel yang diturunkan, sekitar 2/3 kekuatan Polres Bima Kota dan jajarannya

“Kami juga mendapat backup personel dari Brimob Den A Bima satu pleton. Rencananya, personel Brimob tersebut akan ditempatkan di Kecamatan Sape,” jelas Kapolres

Secara preemtif sebutnya, tugas Bhabinkamtibmas dimaksimalkan. Sementara preventif, patroli rutin mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarkat, walaupun berbeda pilihan namun tetap menjunjung hubungan silahturahim

“Kami ingatkan juga untuk calon kades, agar bersikap sportif, siap menang dan siap kalah. sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan damai,” tutur Kapolres.

Erwin menambahkan, dari 7 Kecamtan di Kabupaten Bima yang masuk wilayah hukum Polres Bima Kota, hanya Kecamatan Ambalawi yang tidak melaksanakan Pilkades, dengan jumlah desa yang melaksanakan Pilkades sebanyak 23 Desa. Desa – desa yang melaksanakan Pilkades juga sudah dikunjungi dan menemui tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dihimbau untuk sama-sama menjaga Pilkades. (RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *