$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Berantas Korupsi PAUD | Kajari dan Kasi Pidsus Dimata Akademisi

Keseriusan Kajari Bima bersama Kasi Pidsus I Wayan Suriawan,SH,MH dalam memberantas kejahatan korupsi di Wilayah Bima, terutama dugaan korup...

Keseriusan Kajari Bima bersama Kasi Pidsus I Wayan Suriawan,SH,MH dalam memberantas kejahatan korupsi di Wilayah Bima, terutama dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) PAUD di Dinas Dikpora Kota Bima sejak tahun 2016-2018, mendapat pujian dari kalangan Akademisi juga aktivis LSM anti Korupsi di Jakarta.

Akademisi senior Bima Drs.Arif Sukirman,MM

BIMA, KS.- Salah satunya adalah sosok akademisi senior Bima Drs.Arif Sukirman,MM. Dosen STISIP Mbojo Bima itu menilai bahwa keseriusan aparat penegak hukum di Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima sebagai bukti bahwa masih banyak aparat penegak hukum di NKRI ini yang peduli akan kepentingan rakyat, bangsa dan Negara. Diantaranya adalah Kajari Bima dan Kasi Pidsus I Wayan Suriawan,SH,MH.

“Sebagai warga Bima tentu merasa bangga dan bersyukur bahwa masih ada aparat penegak hukum yang memiliki hati nurani untuk memberantas korupsi di Negeri tercinta ini, terutama di wilayah Dana Mbojo,” tuturnya.

Di Bima kata Arif, banyak kejahatan korupsi yang terbungkus rapi, sehingga dibutuhkan aparat penegak hukum yang memiliki kepedulian tinggi akan kepentingan rakyat, daerah, bangsa dan negara ini.

“Semoga saja, Kajari dan Kasi Pidsus serta seluruh jaksa penyidik di pidsus secepatnya menetapkan tersangka dalam kasus BOP Dikpora Kota Bima itu,” harapnya.

Sebab, bila kasus itu berhasil dituntaskan, maka tidak tutup kemungkinan di Dikpora Kabupaten Bima juga bisa dilakukan sama oleh pihak kejaksaan. Sebab, aroma dugaan kejahatan korupsi BOP PAUD di Dikpora Kabupaten Bima nilainya lebih fantastis, bila dibandingkan di Kota Bima.

“Setahun saya di Dikpora Kabupaten Bima sekitar Rp.13Milyar, sementara di Kota Bima hanya Rp.2,9 Milyar,” urainya.

Pada kesempatan itu, Arif juga meminta kepada Kajari Bima, lebih khusus kepada Kasi Pidsus agar tidak berhenti dijalan penanganan kasus itu. Sebab, akan tercoreng nama kejaksaan bila kasus itu berhenti tampa ujung. Apalagi katanya, sejumlah barang bukti dan alat bukti sudah berhasil disita oleh pihak kejaksaan dari sejumlah pengelola PAUD.

“Sekali lagi, semoga kasus dugaan korupsi BOP PAUD di Dikpota Kota Bima bernilai milyaran rupiah itu segera dilakukan penetapan tersangka oleh Jaksa,” harapnya.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Berantas Korupsi PAUD | Kajari dan Kasi Pidsus Dimata Akademisi
Berantas Korupsi PAUD | Kajari dan Kasi Pidsus Dimata Akademisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisAklZrs4dEPqnoCxiebElglZ-5BBkIpvMugl34gmMovbmB6h0zKlMMK4jcYhgPSAaOPAz8hDN2exFWHOB9SEQI8VSO4ShxFqw-mj0artWpYl7H4Tr6mSDHUuZ95bKl7Vrd645XQx_y_OU/s640/Arif+Sukirman,+S.Sos.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisAklZrs4dEPqnoCxiebElglZ-5BBkIpvMugl34gmMovbmB6h0zKlMMK4jcYhgPSAaOPAz8hDN2exFWHOB9SEQI8VSO4ShxFqw-mj0artWpYl7H4Tr6mSDHUuZ95bKl7Vrd645XQx_y_OU/s72-c/Arif+Sukirman,+S.Sos.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/berantas-korupsi-paud-kajari-dan-kasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/berantas-korupsi-paud-kajari-dan-kasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy