PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem),Edy Muhlis,S.Sos menyesalkan sikap Kasat Reskrim Polres Bima Kota,IPTU Akmal Nofian Reza S.Ik yang dianggap tidak bersahabat.

Edy Muhlis,S.Sos

KOTA BIMA. KS - Kurannya sikap persahabatan yang diperlihatkan oleh Kasat Reskrim Polres Bima Kota, menurut Edy Muhlis, akan berdampak pada tersendat bahkan akan terjadi terputusnya komunikasi, dengan berbagai pihak yang berkepentingan yang berkaitan aparat penegak hukum.

“Sikap yang tujukan oleh Kasat Reskrim itu,wajar-wajar saja. Akan tetapi harus ada pembedaan dengan siapa dan kepada siapa sikap seperti itu diterapkan,”tuturnya.

Duta Partai Nasdem itu juga mengaku, mendapat informasi sikap kasat Reskrim seperti itu juga ditunjukkannya kepada insan Pers yang ada di Kota Bima. Padahal, sepengetahuannya selama ini, seluruh kasat dan juga perwira yang ada di Jajaran Kepolisian sangat akrab dan terbuka dengan para wartawan. Sebab, wartawan itu mitra seluruh ionstansi dan lembaga termasuk lembaga penegak hukum seperti kepolisian apalagi kesatuan Reskrim.

“Nah ini yang membuat saya heran, kenapa dengan wartawan juga dirapkannya sikap seperti itu. Seharusnsya Satuan Reskrim itu, harus menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan wartawan, agar penanganan kasus dapat dipublikasikan dengan baik dan benar,”harapnya.

Untuk itu, ia meminta agar jajaran Reskrim Polres Bima, menjalin Hubungan kemitraan yang baik dengan semua pihak termasuk dengan para kuli tinta. “Saya sangat berharap adanya keharmonisan hubungan antara satu sama lainnya, sehingga terjadinya komunikasi yang mencair,”pintanya. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *