PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kamis Tanggal 20 Desember 2018 menjadi hari penentu bagi 53 Desa di Kabupaten Bima yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak untuk menentukan pemimpin desa mereka masing-masing. Di Desa Palama Kecamatan Donggo dengan pemilih lebih kurang 900 orang akan memberikan hak suara bagi dua calon Kadesnya yaitu Fitonah (incumben) dan Ghajali, juga merupakan mantan Kades setempat.


Fitonah

DONGGO, KS.- Saat ditemui di kediamannya, Sabtu sore kemarin, Fitonah mengaku akan tetap memenangkan pilkades sekarang, karena selama enam tahun menjadi Kades telah banyak berbuat untuk warga Desa Palama, terutama yang berkaitan dengan pertanian dan perkebunan.

“Enam tahun saya duduk sebagai kades, tentu sudah banyak saya berinvestasi pembangunan di Palama ini. Warga sendiri sudah melihat dan merasakan langsung pembangunan yang saya torehkan,” tuturnya.

Ghajali

Ia juga mengaku siap mengantongi minimal 460 suara hingga 500 suara dari total suara sekitar 900 lebih orang. Karena suara sebanyak itu merupakan suara yang diperoleh saat pilkades tahun 2012 lalu yang membuat dirinya menangkan pilkades.

“Insya Allah, saya siap kembali menangkan pilkades nanti,” pungkasnya.,

Senada juga disakui oleh Ghajali. Kata mantan kades diatas tahun 2011 itu mengakui bisa mengalahkan petahana, karena banyak pendukung incumben yang kembali mendukung dirinya sekarang.”Do’akan saja pak wartawan. Saya bisa kalahkan petahana sekarang. Masalahnya, banyak warga yang sebelumnya mendukung petahana, sekarang kembali mendukung saya dengan jiwa raganya,” tandasnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *