PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mushala Al Ikhlas yang dibangun dengan dana pribadi anggota Brimob polda Papua, Putra asal Desa Poja Sape Utara Inspektur Polisi Dua (Ipda) Suryafin, SH,MH, diresmikan pengunaannya senin (17/12) yang berlokasi di dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Ilutrasi

BIMA, KS.- Pada kesempatan itu dalam sambutannya Ipda Suryadin dalam acara peresmian Mushala Al ikhlas Dusun Lawu Desa Kowo

Ipda Suryadin adalah salah seorang penyandang dana pembangunan Mushala tersebut, mengaku masih tingginya budaya gotong royong yang ditunjukkan warga Dusun Lawu dalam membangun Mushala tersebut.

"Suksesnya pembangunan Muslaha ini berkat dukungan dan bantuan dari seluruh komponen yang ada di Desa Kowo. Saya yakin tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh warga tidak akan laksana dengan baik seperti yang disaksikan saat ini"ujarnya.

Dengan demikian ia menyampaikan apresiasi yang dalam atas sumbangsih dan kontribusi serta partisipasi warga. Karna tidak akan mungkin dirinya yang ada di Papua dapat mengerjakan pembangunan Mushala ini. Ia menyadari bahwa tidak akan mungkin orang lain untuk membangun desa ini. " kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun desa kita. Untuk itu saya berharap agar kedepannya akan termotifasi para pemimpin yang ada di wilayah sape dan lambu untuk membangun berbagai sarana yang dibutuhkan warga masyarakat" harapnya.

Sementara itu, Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sape, H Sudirman M Si. Menyampaikan penghargaan kepada pribadi Ipda Suryadin yang telah menyumbangkan sebahagian rizkinya membangun mushala. " semoga dengan dibangunnya Mushala ini akan menambah keimanan kita kepada Allah,"harapnya.

Diingatkan pula di masjid atau mushala merupakan tempat untuk menyatukan ummat. " sekiranya ada perbedaan pemahaman dalam ajaran islam jangan dijadikan hambatan untuk melakukan sholat berjamah di mushala ini"pintanya.

Acara peresmian mushala Alikhlas juga dihiasi dengan haflah Al quran oleh dua qori dan qoriah nasional Lili Rahmah dan Irwansyah SHi. Pada acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai unsur baik dari, tokoh masyarakat, tokoh agama,Tokoh Wanita dan pemuda,dari unsyur pemerintah, swasta maupun masyarakat. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *