PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Di Porprov ke X tanggal 09-17 Desember 2018 kemarin, terdapat 26 Cabang Olahraga (Cabor) dipertandingkan, salah satunya pertandingan sepak bola. Alhasil, Persekobi Kota Bima berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan empat daerah lainnya selama pertandingkan berlangsung. “Empat kali pertandingkan, persekobi terus menang, dan berhasil menjadi juara dengan memperoleh medali emas di porprov kemarin di Mataram,” kata Ketua Bola, Mulyono alias Baba Nge ketika ditemui wartawan Koran Stabilitas, Senin 24 kemarin.

Ketua Bola, Mulyono alias Baba Nge

KOTA BIMA, KS.- Katanya, ketika persekobi menjadi juara, ia mengaku tidak kaget, karena empat tahun lalu persekobi juga menjuarai porprov ke IX NTB. Tentunya, dengan juara itu, anak-anak persekobi terus mempertahankan juara itu, dengan menguras tenaga yang begitu banyak.

“Adik-adik pemain di persekobi itu sudah tekad dan harus menjadi juara satu. Alhasil, dengan niat serta tekad yang cukup tinggi, akhirnya menang,” cetusnya.

Ditanya soal perhatian KONI Kota Bima terkait cabor bola. Ngen menegaskan, bahwa Ketua Koni Kota Bima juga Walikota Bima terus memberikan perhatian serius terhadap keberadaan pemain bola, juga cabor lain. Hanya saja katanya, disisa waktu akhir tahun ini, pemerintah tentunya tidak bisa maksimal berbuat. Namun, perhatian serius pemerintah terus diperlihatkan selama pertandingan berlangsung.

“Kemarin Ketua Koni dua kali memberikan bantuan dana masing-masing Rp.5Juta. dengan bantuan itupun tentunya akan membawa dampak baik bagi seluruh pemain bola, sehingga menjadi juara pertama,” tandasnya.

Ia juga melihat banyak pengurus Koni Kota Bima yang memberikan suport pada pertandingan bola kemarin di Mataram. Tentunya akan memberikan motivasi baik bagi seluruh pemain bola yang berlaga.”Dukungan moral dari pemerintah sangat membantu mensukseskan cita-cita pemain untuk menjadi juara pada porprov kemarin,” imbuhnya.

Ketua Koni Kota Bima, Feri Sofian,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan moral juga materi, sehingga persekobi menjadi juara pertama di kegiatan porprov kemarin di bidang olahraga bola.”Saya bangga atas kemenangan persekobi kemarin, juga kemenangan sejumlah cabor yang berhasil membawa mendali emas untuk Kota Bima. Kemenangan kemarin adalah kemenangan warga Kota Bima,” ujarnya.

Kepada seluruh tim bola juga disampaikan ucapan terimakasih atas kerjakeras tanpa mengenal lelah, sehingga persekobi membawa nama kota Bima terharu.”Kota Bima menjadi juara pertama berkat do,a juga dukungan semua pihak, terutama Ketua Tim bola Baba Ngen sudah maksimal membantu persekobi selama pertandingan berlangsung,” tuturnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *