PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sabtu (8/12), Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Idham,S.Sos melakukan gotong royong.Kali ini, kegiatan yang melibatkan Warga Lewi Jambu dan Mekar Baru itu adalah untuk membersihkan Sampah disepanjang Sungai.

Warga gotong royong saat membersihkan sungai

KOTA BIMA, KS.- Lurah Ule, Idham kepada Wartawan mengatakan, kegiatan gotong royong dilakukan guna menindaklanjuti aksi bersih-bersih sungai yang dicanangkan Walikota Bima, HM.Lutfi,SE 4 November 2018.

"Ini merupakan tindaklanjut dari aksi yang dicanangkan bapak Walikota kita. Alhamdulillah, sampah disepanjang sungai sudah dibersihkan," kata Idham.

Selain itu lanjutnya, kegiatan semacam ini juga untuk mencegah terjadinya bencana banjir. Terlebih, saat ini tengah musim hujan. Jadi, sampah yang berada disepanjang sungai mesti dibersihkan. Sehingga, tidak menghambat arus air yang mengalir pada Sungai.

"Hal ini juga sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya banjir seperti yang terjadi di tahun sebelumnya. Apalagi, saat ini musim hujan," ujarnya kepada Wartawan Sabtu kemarin.

Menurutnya, aksi bersih-bersih sungai yang dicanangkan Walikota Bima sangatlah tepat. Artinya, kegiatan semacam ini teramat penting dan harus dilakukan. Sehingga, air sungai tidak meluap hingga ke pemukiman warga akibat sungai yang dangkal.

"Bagi saya ini sangatlah penting, air sungai dapat mengalir dengan lancar dan tidak sampai meluap,memasuki pemukiman warga," terangnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *