PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Lebih kurang seratus lebih Kepala Keluarga (KK) di Dusun Nggerukopa Desa Palama dan Dusun Tolonggeru Desa Mbawa mendapat bantuan berupa benang dari Management Koran Stabilitas. Pemberian bantuan tersebut dalam rangka membantu warga tidak mampu yang membutuhkan perhatian serius dari pihak pemerintah juga pihak swasta. Management Koran Stabilitas melihat bahwa ratusan tenunan di dua Dusun di desa itu perlu diberikan bantuan berupa benang, agar benang bantuan itu bisa menjadi sarung untuk dijual sebagai kebutuhan hidup warga setempat.

Management Koran Stabilitas saat memberikan bantuan berupa benang

BIMA, KS.- Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas, Anfansyah Muluk mengatakan, bahwa management Koran Stabilitas tidak hanya saat ini memberikan bantuan bagi warga tidak mampu, tapi sejak berdiri tahun 2009 lalu, Koran Stabilitas selalu melakukan kegiatan sosial.

“Alhamdulillah, di akhir Tahun Anggaran 2018 ini, management memiliki Sisa Hasil Usaha (SHU) yang wajib disisihkan ke warga yang membutuhkannya. Tentunya, sekitar 100 lebih KK di Tolonggeru dan Nggerukopa mendapat bantuan benang dari management Koran Stabilitas,” urainya.

Bantuan itu langsung diterima oleh warga sendiri. Khusus di Tolonggeru, bantuan diterima oleh salah seorang pendeta setempat, Gabril, didampingi sejumlah ibu rumah tangga lainnya.”Semoga dengan bantuan itu, bisa mendapat pendapatan warga setempast,” harapnya.

Sementara Gabril menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Management Koran Stabilitas yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keberadaan penenun di Tolonggeru.

“Ini baru pertama ibu-ibu di Tolonggeru menerima bantuan dari pihak swasta. Tentunya, Koran Stabilitas yang merupakan media massa di Bima, sedikit membagi rezekinya selama ini untuk penenun di Tolonggeru ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan seorang penerima bantuan Rohana. “Saya dan ibu-ibu lainya ucapkan terima kasih kepada koran stabilitas yang sudah peduli akan keadaan kami di tolonggeru saat ini,” cetusnya singkat.

Di Nggerukopa Desa Palama, Jamaludin merasa bersyukur atas kehadiran sejumlah crew Management Koran Stabilitas dengan memberikan bantuan puluhan bungkus benang untuk penenun di Nggerukopa.

“Saya mewakili warga lain sangat bangga dengan perhatian dan kepedulian management koran stabilitas yang sudah bantu kami berupa benang,” tandasnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *