$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Management Koran Stabilitas Bantu Penenun di Nggerukopa dan Tolonggeru

Lebih kurang seratus lebih Kepala Keluarga (KK) di Dusun Nggerukopa Desa Palama dan Dusun Tolonggeru Desa Mbawa mendapat bantuan berupa bena...

Lebih kurang seratus lebih Kepala Keluarga (KK) di Dusun Nggerukopa Desa Palama dan Dusun Tolonggeru Desa Mbawa mendapat bantuan berupa benang dari Management Koran Stabilitas. Pemberian bantuan tersebut dalam rangka membantu warga tidak mampu yang membutuhkan perhatian serius dari pihak pemerintah juga pihak swasta. Management Koran Stabilitas melihat bahwa ratusan tenunan di dua Dusun di desa itu perlu diberikan bantuan berupa benang, agar benang bantuan itu bisa menjadi sarung untuk dijual sebagai kebutuhan hidup warga setempat.

Management Koran Stabilitas saat memberikan bantuan berupa benang

BIMA, KS.- Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas, Anfansyah Muluk mengatakan, bahwa management Koran Stabilitas tidak hanya saat ini memberikan bantuan bagi warga tidak mampu, tapi sejak berdiri tahun 2009 lalu, Koran Stabilitas selalu melakukan kegiatan sosial.

“Alhamdulillah, di akhir Tahun Anggaran 2018 ini, management memiliki Sisa Hasil Usaha (SHU) yang wajib disisihkan ke warga yang membutuhkannya. Tentunya, sekitar 100 lebih KK di Tolonggeru dan Nggerukopa mendapat bantuan benang dari management Koran Stabilitas,” urainya.

Bantuan itu langsung diterima oleh warga sendiri. Khusus di Tolonggeru, bantuan diterima oleh salah seorang pendeta setempat, Gabril, didampingi sejumlah ibu rumah tangga lainnya.”Semoga dengan bantuan itu, bisa mendapat pendapatan warga setempast,” harapnya.

Sementara Gabril menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Management Koran Stabilitas yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keberadaan penenun di Tolonggeru.

“Ini baru pertama ibu-ibu di Tolonggeru menerima bantuan dari pihak swasta. Tentunya, Koran Stabilitas yang merupakan media massa di Bima, sedikit membagi rezekinya selama ini untuk penenun di Tolonggeru ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan seorang penerima bantuan Rohana. “Saya dan ibu-ibu lainya ucapkan terima kasih kepada koran stabilitas yang sudah peduli akan keadaan kami di tolonggeru saat ini,” cetusnya singkat.

Di Nggerukopa Desa Palama, Jamaludin merasa bersyukur atas kehadiran sejumlah crew Management Koran Stabilitas dengan memberikan bantuan puluhan bungkus benang untuk penenun di Nggerukopa.

“Saya mewakili warga lain sangat bangga dengan perhatian dan kepedulian management koran stabilitas yang sudah bantu kami berupa benang,” tandasnya.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Management Koran Stabilitas Bantu Penenun di Nggerukopa dan Tolonggeru
Management Koran Stabilitas Bantu Penenun di Nggerukopa dan Tolonggeru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg97hIyOUEFmR05N-ik0GfddVX0mhdAn-KrisoO0nH7JnaHwGCmx3TqKVOGonXS9mzDTl1iwVUBkPhOU7CAXtvv0qtqZnrPiXyFTTNGJJrYD05KllDg0RnF_lGufJ1MW_cImUskGID-vlSs/s640/WARGA+NGGERUKOPA+%25282%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg97hIyOUEFmR05N-ik0GfddVX0mhdAn-KrisoO0nH7JnaHwGCmx3TqKVOGonXS9mzDTl1iwVUBkPhOU7CAXtvv0qtqZnrPiXyFTTNGJJrYD05KllDg0RnF_lGufJ1MW_cImUskGID-vlSs/s72-c/WARGA+NGGERUKOPA+%25282%2529.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/management-koran-stabilitas-bantu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/management-koran-stabilitas-bantu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy