PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Saat ini, warga Dusun Nggeri Desa Kananta tengah bergotong royong membangun Masjid Baitul Akbar. Alokasi Dana Desa (ADD) yang digelontorkan oleh Kades Kananta, Aidin S.Pdi sebanyak Rp.50Juta kemarin belum mampu menuntaskan pembangunan masjid tersebut, sehingga sekarangpun panitia dan warga setempat masih membutuhkan banyak bantuan, terutama semen, pasir, terutama spandek untuk bisa memasang atap masjid , apalagi sekarang tengah dihadapkan musim hujan.

Warga Dusun Nggeri Desa Kananta tengah bergotong royong membangun Masjid Baitul Akbar

SOROMANDI, KS.- Harapan warga Dusun Nggeri akan bantuan dari para kaum dermawan agar bisa membantu sealakadar untuk penyelesaikan pembangunan masjid tersebut, terungkap usai melaksanakan sholat Jum’at bersama di Masjis setempat kemarin.

Syaifudin salah satu tokoh masyarakat Dusun Nggeri didampingi puluhan warga lain menyampaikan sebuah harapan agar pembangunan masjid Baitul Akbar bisa diselesaikan secepatnya, terutama untuk pemasangan atap dan tembok dindingnya. Pasalnya, kondisi masjid sekarang dapat dikatakan tidak layak untuk digunakan sebagai beribadah, karena kondisinya bangun baru.

“Solusinya harus segera dipasang atapnya dulu, baru disusul bangunan lainnya,” harapnya.

Senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat lain yang juga panitia pembangunan masjid, Harun. Ia menaruh harapan kepada pemerintah agar mengalokasik anggaran untuk Masjid Baitul Akbar di Tahun Anggaran 2019 nanti, berapapun nilainya, agar penyelesaian pembangunan masjid bisa diwujudkan.

“Semoga saja pemerintah di tahun 2019 menyisihkan sebagian APBDnya untuk penyelesaian pembangunan masjid Baitul Akbar di Nggeri ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Harun juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kader PAN yang telah memberikan bantuan berupa semen dan besi pada awal bulan tahun 2018 kemarin.”Kita sudah menerima bantuan dari Kader PAN berupa besi dan semen,” endusnya. (KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *