PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2014 lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima berhasil menjadi pemenang pertama dalam pertarungan politik waktu itu, sehingga posisi Ketua DPRD Kabupaten Bima pun diduduki oleh wakil rakyat utusan PAN. Di Pileg Tahun 2019 mendatangpun, PAN harus mampu mempertahankan posisi kemenangan itu, tentunya dengan mencari simpati rakyat secara terus menerus di 18 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bima.”Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah,SE kepada wartawan Koran Stabilitas kemarin.

Muhammad Aminurlah,SE

BIMA, KS.- Harus diakui bahwa seluruh caleg PAN di semua Daerah Pemilihan (Dapil) merupakan kader-kader terbaik PAN yang dikenal dekat dan baik oleh mayoritas warga di seluruh Kabupaten Bima. Sehingga tak heran, PAN menargetkan minimal delapan sampai sembila kursi di seluruh dapil yang ada, sehingga dengan perolehan suara sebanyak itu, PAN akan tetap menjadi pemenang pileg.

“Seluruh kader PAN yang maju sebagai caleg adalah kader-kader terbaik PAN. Dan saya merasa yakin dan percaya bahwa PAN akan meraih delapan sampai sembilan kursi di DPRD Kabupaten Bima nantinya,” kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima asal Dapil Lima, Kecamatan Sape dan Lambu itu.

Maman juga meminta kepada seluruh kader PAN terutama para caleg agar tidak henti-hentinya turun ke masyarakat, untuk bisa meraih suara sebanyak mungkin. Sebab saat ini, warga sangat membutuhkan perhatian serius dari caleg, bukan basa basi, atau sebatas membuat janji belaka kepada rakyat.

“Caleg PAN harus tampil beda dari caleg lain. Karena PAN merupakan partai yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat selama ini,” harapnya.

Selain itu, Maman juga menepis isu politik yang dimainkan lawan politik terkait perolehan suara ambangbatas 4 persen secara nasional. Katanya, aturan ambangbatas itu hanya berlaku di DPR RI atau DPR Pusat, tidak berlaku di DPR Propinsi dan Kabupaten/Kota.

“Itu isu sesat yang dimainkan oleh lawan politik yang merasa iri dengan kekuatan politik PAN di lapangan saat ini. Masalahnya, PAN akan tetap menjadi partai pemenang pertama pileg 2019 di Kabupaten Bima nantinya,” katanya penuh harap.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *