PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Keputusan Hj.Indah Damayanti Putri,SE untuk terjun dalam Dunia Politik, bukan hanya menarik perhatian atau simpatisan berbagai kalangan. Terutama, sesama kaum hawa, tapi juga kaum Adam. Tak heran, apabila Politisi Srikandi Partai Golkar tersebut meraih kesuksesan pada kompetisi politik. Mulai dari Ketua DPD II Golkar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima hingga Bupati Bima periode 2015-2020 mendatang.

Rafidin,S.Sos, Politisi PAN Kabupaten Bima

BIMA, KS. - Meski, sering kali dihadapkan dengan sorotan hingga bahkan caci maki. Namun, ketenaran Dinda (sapaan akrab) justeru semakin melonjak. Bahkan, pesona Dinda berhasil memikat sederet sosok penting. Baik dari kalangan Pengusaha Swasta, Birokrasi maupun sesama Politisi.Termasuk, M.Aminullah,SE, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima duta Partai Amanat Nasional (PAN).

"Dari sekian nama yang ada, menurut saya Maman layak menjadi orang nomor Dua dari Dinda pada Pilkada 2020 mendatang," kata Rafidin,S.Sos, Politisi PAN Kabupaten Bima.

Indikatornya lanjut Rafidin, raihan Maman terutama dalam dunia politik. Selama Dua kali pileg, Politisi asal Desa Parangina Kecamatan Sape tersebut berhasil meraih kemenangan. Begitupun di internal PAN, politisi yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan itu dipercayakan menjadi Ketua PAN Kabupaten Bima periode berikutnya.”Beliau sudah Dua periode berturut-turut menjadi anggota dewan dan tidak tertutup kemungkinan akan duduk lagi untuk kali ketiga. Selain itu, ketua PAN Kabupaten Bima. Bagi saya, hal itu menjadi tolok ukur sekaligus modal besar bagi Maman untuk mendampingi Dinda pada momen pilkada 2020 mendatang,” tuturnya.

Artinya sebut Politisi yang juga Wartawan senior tersebut, pengalaman dan kemampuan politisi yang dikenal vokal, kritis itu sudah teruji sekaligus terbukti. Begitupun, dengan tugas dan tanggungjawabnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat serta mengontrol, mengawasi Eksekutif.

”Secara Kacamata Pers, beliau vokal, kritis dan memiliki jiwa membangun. Soal kemampuan finansial, saya rasa beliau sudah siap, termasuk mental dalam bertarung. Karena itu, saya sepenuhnya mendukung apabila Dinda – Man berpasangan pada pilkada mendatang,” tandas Calon Legislatif (Caleg) 2019 utusan PAN nomor urut.6 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III (Donggo,Soromandi,Sanggar dan Tambora) tersebut. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *