PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bila sebelumnya hanya nama Drs.H.Taufik HAK (Sekda) yang diisukan akan mendampingi Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri (IDP ) pada Pilkada Tahun 2020 mendatang. Kali ini, terdapat dua nama pejabat yang berpeluang besar untuk mendampingi Bupati perempuan pertama di NTB itu. Keduanya adalah Ir.H.Nggempo,MT (Kadis PUPR) dan H.Khaerudin,ST,MT (Kadis Kimpraswil) Kabupaten Bima.

Drs.H.Taufik HAK

BIMA, KS.- Nama H.Taufik tak hanya tenar dalam lingkup birokrasi, tapi juga di tengah masyarakat Kabupaten Bima di 191 Desa, nama Sekda itu terus dibicarakan oleh berbagai elemen masyarakat untuk menjadi salah satu kandidat di Pilkada 2020 mendatang. namun sayangnya. H.Taufik sendiri tak tertarik untuk terjun ke dunia politik, yang bersangkutan ingin lebih fokus mengabdi sebagai Sekda, juga beribadah kepada Allah SWT, ketika nantinya masuk usia pensiunan.

Bagaimana dengan sosok Ir.H.Nggempo ?. Kadis PUPR Kabupaten Bima ini mengaku siap tampil di Pilkada 2020 bila ada calon Bupati yang berpeluang menang mengajak dirinya untuk menjadi orang nomor dua.

Ir.H.Nggempo,MT

“Memang saya belum punya niat untuk maju di dunia politik. Tapi, bila nantinya ada calon bupati yang mengajak untuk menjadi pendamping. Ya, saya siap saja, itupun harus dengan calon bupati yang berpeluang besar untuk menangkan pilkada,” tuturnya.

Bagaimana dengan IDP ?. Dengan tegas Nggempo mengatakan, maju dengan Bupati sekarang, justru membuat dirinya akan lebih serius, karena peluang menang untuk kedua kalinya ada.”Saat ini, lawan Umi Dinda (Bupati Bima sekarang) untuk 2020 belum ada. Nah, kalau saya diajak bupati untuk maju bersama. Kenapa tidak, tentunya saya siap maju,” urianya.

Bagaimana dengan kandidat lainnya ?. Nggempo mengaku mikir-mikir dulu, karena untuk menjadi calon bupati tidak hanya sebatas keinginan besar, tapi harus diukur dulu elektabilitasnya.

“Kalau IDP tidak perlu diragukan lagi elektabilitasnya, tapi untuk kandidat calon bupati lain, saya masih pertimbangkan secara matang,” tukasnya.

H.Khaerudin,ST,MT

Bagaimana dengan sosok H.Khaerudin,ST,MT ?. Mantan Kadis Distamben ini enggan berkomentar soal politik. Sebab usia pensiunnya tinggal beberapa bulan lagi.”Nanti akan saya bicara soal keinginan politik saya, pasca pensiuan. Yang pasti, saya punya niat untuk maju menjadi orang kedua, tapi bersama calon bupati yang tinggi elektabilitasnya seperti Umi Dinda,” ujarnya singkat.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *