PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tak sia-sialah perjuangan Budiman S.Pd selama beberapa bulan terakhir ini sepulang merantau belasan tahun di Negeri orang, untuk tampil sebagai salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi. Buktinya, di moment perhelatan pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak Kamis (20/12) siang kemarin, Budiman berhasil meraih suara terbanyak dari empat cakades lainnya, dengan 209 suara, sementara urutan kedua cakades nomor urut tiga dengan mendapat 198 suara. Sedangkan Buyono yang merupakan incumben berada di nomor urut terakhir sesuai nomor urut yang didapatnya.

Ilustrasi

SOROMANDI,KS.- Ribuan warga Soromandi di berbagai Desa Kamis pagi kemarin berbondong-bondong datang di sejumlah desa yang melaksanakan kegiatan pemilihan kades serentak. Yaitu, di Desa Wadukopa, Desa Lewintana, Desa Doridungga, Desa Mbawa, Desa Palama juga sejumlah desa lainnya yang ada di Kecamatan Donggo.

Tujuannya hanya ingin melihat serta menyaksikan langsung pesta demokrasi tersebut. Alhasil, kesadaran masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan daerah, Donggo dan Soromandi aman secara totalitas melaksanakan kegiatan pilkades tersebut, tanpa ada bentrokan fisik antar pendukung masing-masing pasangan calon.

Di Wadukopa misalnya, kegiatan pilkades berjalan aman dan lancar serta dalam situasi kondisi yang stabil kondusif. Terciptanya konduktifitas wilayah tersebut berkat kesadaran masyarakat yang tak dan sadar akan hukum. “Alhamdulillah, pilkades berjalan lancar dan aman. Karena masing-masing pendukung cakades menerima dengan ikhlas semua proses kegiatan yang ada, termasuk hasil perolehan suara di masing-masing kandidat,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Wadukopa, Drs.Mahmud kepada wartawan Koran Stabilitas.

Diakuinya, bahwa hasil perolehan suara seluruhnya, nomor urut dua, Budiman S.Pd meraih suara terbanyak dan memenangkan pilkades tersebut. “Mungkin saat ini warga Wadukopa mencoba meletakan kepercayaan kepada kader muda untuk memimpin dan membangun desa Wadukopa ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, mantan Kades Wadukopa yang juga mantan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Soromandi juga kepada seluruh anggota TNI terutama bhabinsa dan bhabinkamtibmas Desa Wadukopa yang telah bersama-sama menjaga kegiatan pilkades, sehingga berjalan lancar dan dalam kondisi kondusif.”Atasnama panitia dan warga Wadukopa menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan baik TNI dan Polri yang telah maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan selama proses pilkades berlangsung,” pungkasnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *