PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kematian Samsul (38) Buruh Bangunan Marina Resort asal Jawa belum lama ini, menyisahkan luka mendalam bagi para Sahabat. Terutama, keluarga besar yang ditinggalkannya. Meski demikian, bukan berarti pihak Marina Resort apatis atau melepas tanggungjawab. Justeru, semua kebutuhan ditanggung.

Samsul (28), korban yang meninggal Dunia akibat tersengat arus Listrik

KOTA BIMA, KS.- "Alhamdulillah, semua kebutuhan sudah ditanggung Marina Resort.Mulai dari biaya tindakan medis Puskesmas (PKM) Dara Rasana,e Barat,Ambulance, hingga kebutuhan lain," kata Supangkar, paman Samsul sekaligus Mandor Marina Resort.

Tak hanya itu lanjutnya, hal itu juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Bukan hanya secara lisan, melainkan tertulis melalui surat pernyataan. Intinya, keluarga besar korban dengan Marina resort sudah sepakat untuk tidak mempersoalkan kematian Samsul.

"Kami sebagai keluarga Samsul sudah mengikhlaskan kepergianya. Bagi kami, kematiannya merupakan takdir, itu kehendak Allah SWT tanpa kita ketahui kapan, dimana dan akan menimpa siapa. Mudah-mudahan amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT," tutur paman korban.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *