PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Demi dan untuk melatih,memelihara sekaligus meningkatkan kemampuan menembak, Kodim 1608 Bima melaksanakan Latihan menembak Triwulan IV Tahun Anggaran (TA) 2018. Kegiatan yang berlangsung selama Dua Hari di Lapangan Tembak Ki AYonif 742 Jatibaru Kota Bima itu diikuti sejumlah Prajurit.

Kodim 1608 Bima saat melaksanakan Latihan menembak Triwulan IV Tahun Anggaran (TA) 2018

KOTA BIMA, KS.- "Tujuanya, untuk melatih,memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak.Terlebih menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit," kata Dandim 1608 Bima, Letkol Bambang.

Menurutnya, Kemampuan menembak bagi seorang Prajurit, harus selalu diasah guna menunjang tugas kemiliteran prajurit. Caranya, yakni dengan latihan menembak secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Sehingga, kemahiran dasar prajurit dalam menembak dapat tercapai.

"Disamping itu juga untuk memelihara serta meningkatkan profesionalisme prajurit dalam bertugas," tandasnya.

Usai latihan menembak, Dandim bersama Prajurit Kodim melanjutkan makan bersama, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *