PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pada momen pemberian bantuan secara pribadi kepada Dua korban musibah kebakaran di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kamis (21/02). Bupati Bima,Hj.Indah Damayanti Putri,SE “mencuri” waktu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat. Hal itu berlangsung di Kantor Desa Sampungu, usai melihat dari dekat sekaligus memberikan bantuan terhadap 2 (dua) orang warga, korban kebakaran Senin (18/02).

Bupati Bima,Hj.Indah Damayanti Putri,SE

BIMA, KS. – Selain Bupati Bima, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bima dari F – PKB H.Mustahid,H.Kako, Assisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, Camat Soromandi beserta jajaranya serta sejumlah masyarakat setempat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Jadi hal semacam ini teramat penting untuk mempererat kembali hubungan silaturahmi.”Saya selaku kepala daerah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar dapat mendukung setiap program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut. Dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan demi terlaksana serta kelancaran program pemerintah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima itu pun menyinggung soal pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang. Mulai dari Pileg, Pemilihan anggota DPD, hingga Pemilihan Presiden (Pilpres).”Dengan adanya pesta demokrasi tersebut, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dalam rangka memilih pemimpin yang dapat membawa Daerah, Bangsa dan Negara ini kearah yang lebih baik,” tandasnya.

Politisi srikandi partai Golkar itu menyebutkan, siapapun yang berkompetisi nantinya, agar senantiasa dapat berkompetisi dengan sehat dan dapat menjaga keamanan wilayah selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung.Mengingat, ini semua merupakan pesta bagi seluruh warga masyarakat.”Untuk seluruh calon nantinya, agar siap menerima apapun konsekuensinya. Menang atau kalah merupakan hal yang biasa dalam pesta demokrasi,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Daerah Wanita pertama di NTB itu juga mengimbau Dinas Kesehatan (Dikes) untuk mensosialisasikan bahaya yang ditimbulkan dari wabah rabies. Sehingga, masyarakat dapat mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari wabah ini.”Khusus masyarakat yang memelihara hewan peliharaan, agar dapat melakukan pemeriksanaan di dokter hewan dengan melakukan penyuntikan vaksinasi sehingga tidak akan timbul terjadinya wabah tersebut.Bila perlu, hewan yang membawa penyakit wabah rabies ini dapat dimusnakahkan.Sehingga, dapat terhindar dari penyakit yang ditimbulkanya,” pungkasnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *