PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dunia Pendidikan kembali tercoreng dengan beredarnya foto telanjang oknum Pelajar SMPN 2 Kota Bima (Kobi). Pemilik Foto tak senonoh itu diduga kuat adalah DL, Gadis asal Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota yang saat ini tengah duduk di bangku Kelas III pada SMPN tersebut.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Dalam foto tersebut, oknum Pelajar itu sama sekali tidak mengenakan busana (telanjang bulat). Sehingga, wajah berikut Alat Vitalnya terlihat dengan jelas.

Diduga, foto itu diabadikan ketika Video Call (VC) berlangsung antara DL dengan I, pacarnya yang juga kelas III pada SMPN tersebut. Pasalnya, dalam foto itu DL terlihat menggunakan Headset ber Warna Putih di Telinganya.

Orang Tua DL yang diketahui adalah Pemilik salah satu Rumah Makan di Melayu saat ditemui Wartawan terkesan enggan menanggapi seputar masalah yang menimpa anak gadisnya itu. Alasanya, privasi dan sudah diserahkan ke LBH."Ini privasi mas. Jadi, langsung ke LBH saja Mas, atau ke pihak Sekolah," ujarnya Selasa (12/02) di Kediamanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Kota Bima, M.Yusuf membenarkan jika DL dan I merupakan siswi sekolah tersebut. Keduanya sama-sama kelas III, tapi beda Ruangan."Mereka pelajar SMP ini, soal foto itu lebih jelasnya ditanyakan langsung ke Wakasek Kesiswaan, Hj.Syamsyah. Mengingat, beliau adalah Ketua Tim yang sudah dibentuk untuk mencari tahu kebenaran soal ini," ujarnya Selasa (12/02) di Ruanganya.

Secara terpisah Wakasek,Hj.Syamsyah kepada Wartawan mengaku sudah melakukan upaya dalam menyikapi persoalan tersebut. Seperti, meminta keterangan pada teman DL. Hasilnya, lebih mengarah pada hubungan asmara antara DL dan I."Mereka punya hubungan asmara (pacaran).Terkait siapa yang menyebarkan foto itu, kami belum tahu. Namun bukan I, pacar DL, melainkan temannya I," terangnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *