PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tanggal 21 Februari 2019, Polda NTB bersama instansi terkait menggelar aksi kegiatan bersih-bersih pantai dan laut di pantai Tanjung Karang, Kelurahan Sekarbela, Kota Mataram, Kamis (21/2).

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, SH, MH. Foto: tribratanews.ntb .polri.go.id

MATARAM,KS. - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum sebagai pelopor gerakan peduli sampah di NTB mengatakan, sekali-kali jangan membuang sampah di laut. Dengan berulang dan tegas Kapolda mengatakan, hentikan sungai sebagai tempat membuang sampah, karena sungai muaranya di laut, apabila membuang sampah di sungai maka akan menumpuk di laut.

“Hentikan kegiatan ini. Sungai kita bersih sungai kita indah, hentikan pembuangan sampah di sungai dan laut,” imbuhnya sembari memegang secarik tas plastik dari sungaikapolda ntb pegang samaph plastik

Lebih lanjut Kapolda mengimbau masyarakat agar lebih lagi peduli terhadap sampah dan sadar membuang sampah, “Jangan membuang sampah sembarangan, buat Indonesia ini, buat daratan ini, buat pantai ini, buat laut kita indonesia bersih dan indah. Jangan buang sampah sembarangan,” lanjutnya.

Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol. I Made Sunarta, SE.,M.H juga mengatakan, masyarakat paling tidak mengerti dengan 3R (Reduce, Reuse, Recycle) yang harus dipedomani dalam sehari-hari karena menurutnya indonesia sebagai penyumbang sampah terbesar nomor dua di dunia harus sadar dan berubah.

“Apakah kita tidak malu, dari masyarakat lapisan manapun juga harus sadar dan mau membersihkan sampah di lingkungan, baik di laut dan darat,” ungkap Dir Polairud Polda NTB. (RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *