PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Lima Komisoner KPU Kota Bima, Rabu (20/02) dilantik oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman. Salah satunya, merupakan dari kalangan Wartawan. Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Le Meridien Jakarta bersama sejumlah komisioner KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Indonesia. Lima komisioner KPU tersebut, yakni Bukhari,S.Sos, Agusalim S.Ag, Tamrin, SH, Yety Safrianti S.Sos dan Mursalin S.Pd.


KOTA BIMA, KS. - Sekretaris KPU Kota Bima,Drs Ajmah mengatakan, pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan lancar. Sebelumm pelantikan, komisioner KPU dan juga sekretaris KPU diberikan orientasi tentang tugas dan wewenang sebagai komisioner dan sekretaris KPU. Intinya, semua komisioner KPU agar menjaga kekeompakan dan solid serta mampu menjadi tim handal serta mampu berinovasi untuk perbaikanproses penyelenggara ke depan.”Mereka diberikan motivasi dan mengingatkan kembali tugas, kewajiban dan wewenang komisioner KPU,” katanya.

Setelah dilakukan pelantikan, lima komisioner KPU Kota Bima melakukan rapat pleno perdana untuk memilih ketua KPU Kota Bima. Hasilnya, Mursalin S.Pd terpilih sebagai Ketua KPU Kota Bima.”Rapat pleno perdana, saya fasilitasi, karena akan memilih ketua. Alhamdulillah, pemilihan diawali dengan musyawarah bersama,” ujarnya.

Ia memastikan, Lima Komisioner KPU Kota Bima akan mengikuti pembekalan di Jakarta hingga 24 Februari 2019 mendatang. Setelah itu, kembali ke Daerah untuk melaksanakan tahapan penyelenggara pemilu dan bekerja seperti biasa . (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *