PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jumlah Masyarakat Kecamatan Donggo dan Soromandi yang terakomodir sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT), tergolong besar. Totalnya, hingga mencapai 20 Ribu lebih. Jadi tidak berlebihan, apabila banyak yang mengharapkan setidaknya mengutus minimal Empat (4) Putra terbaik untuk menduduki Kursi DPRD Kabupaten Bima. Namun, untuk mewujudkan mimpi besar dalam kaitan itu bukanlah pekerjaan mudah dan tidak semudah seperti yang dibayangkan, dibutuhkan kerja keras, usaha dan perjuangan serta do,a semua pihak yang ada. Karena itu, Rafidin, S.Sos, mengajak semua masyarakat Donggo juga Soromandi untuk bersatu, demi mencapai satu tujuan bersama yakni mengantarkan 4 Putra terbaik asli Donggo menuju Kursi Parlemen periode 2019 — 2024 mendatang.

Rafidin, S.Sos

BIMA, KS. — Menurut Calon Legislatif (Caleg) PAN Nomor.6 itu, bukan sesuatu yang mustahil jika pada momen Pemilihan Legislatif (Pileg) kali ini terdapat 4 Putra asli Donggo dan Soromandi yang lolos dan menduduki kursi DPRD periode lima tahun berikutnya. Keyakinan itu tentu ada dasar atau alasanya, selain karena banyaknya jumlah pemilih juga pemekaran Daerah Pemilihan (Dapil).

”Kalau dilihat dari jumlah pemilih dan pemekaran dapil, bukan 4 putra perwakilan. Tapi lebih dari itu, untuk Donggo — Soromandi saja jumlah pemilihnya mencapai 20 ribu lebih. Peluang untuk mengantarkan 4 putra terbaik semakin besar, manakala terjadi pemekaran dapil. Saat satu dapil dengan Bolo — Madapangga saja, lebih dari satu perwakilan. Bahkan, tiga orang, apalagi saat ini. Tapi, itu semua tidak terlepas dari kehendak Allah SWT, yang terpenting kita sudah berusaha, Selanjutnya, kita serahkan pada sang maha kuasa,” kata Rafidin.

Bagi Caleg dari kalangan Wartawan itu, kerjasama dan persatuan seluruh masyarakat baik yang ada di Donggo maupun Soromandi sangatlah penting. Terlebih, pada momen pileg kali ini. Artinya, peluang besar untuk mengantarkan minimal 4 perwakilan ke kursi legislative mesti dimanfaatkan dengan baik. Caranya, satukan langkah, satukah komitmen, dan menjalin kerjasama yang baik.

”Intinya, mari kita bersatu, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya kira, inilah saatnya putra dan putri terbaik donggo soromandi menduduki kursi dewan. Minimal, empat perwakilan. Saya sadar, setiap calon memiliki kepentingan dan ambisi untuk menang. Asalkan, jangan sampai menimbulkan perpecahan dan jangan saling menyudutkan antara satu dengan lainya. Jika tidak, jangan heran kursi itu menjadi milik caleg diluar Donggo — Soromandi. Tapi mudah-mudahan, itu hanya sekedar kekhawatiran, sehingga impian mengantarkan empat perwakilan dapat terwujud,” harapnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *