PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Doktor H.Ghajali Amalonara yang merupakan seorang wartawan senior di Jakarta. Dosen sebuah kampus terkenal (Mercu Buana) di bidang perpolitikan di Jakarta itu menyatakan siap maju sebagai bakal Calon Bupati Bima di Tahun 2020 akan datang. Akankah H.Ghajali mendapat dukungan penuh dari warga Donggo dan Soromandi serta warga Kecamatan Wawo, keluarga besar istrinya ?.

Doktor H.Ghajali Amalonara

BIMA, KS.- Di Pilkada 2020 mendatang, akan banyak figur-figur terbaik di Kabupaten dan Kota Bima yang hendak tampil sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, salah satunya H.Ghajali, terutama Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah,SE, H.Mori Hanafi, juga sederet nama lainnya.

Politisi sejati asal Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Husen Haq,SH yang saat ini menduduki jabatan Sekwil PAN DKI Jakarta menyampaikan bahwa doktor H.Ghajali tidak hanya layak untuk menjadi Calon Bupati Bima, tapi juga layak untuk maju di Pilgub ke depan. Pasalnya, selain sosok warga Negara yang memiliki pengalaman di dunia politik dan pemerintahan, H.Ghajali juga dicintai oleh warga Bima, terutama warga Kecamatan Donggo dan Soromandi termasuk warga Wawo, yang merupakan keluarga besar istrinya.

“H.Ghajali itu memiliki kapabilitas serta integritas tinggi. Kami warga Bima khususnya Dongo dan Soromandi serta warga Dompu di Jakarta, hampir semua mengenal dekat sosok H.Ghajali Amalanora. Nah, ketika nantinya di Tahun 2020 beliau maju sebagai calon Bupati, maka kami semua akan siap turun memberikan dukungan penuh beliau,” ujar tokoh Muhammadiah di Wilayah Jakarta Barat itu.

Senada juga disampaikan Ketua Umum DPP Persatuan Wartawan Profesional Indonesia (Perwapi), Fathullah Syamsudin. Putra kelahiran Desa Kala itu berharap seluruh warga donggo dan Soromandi agar memberikan dukungan penuh terhadap H.Ghajali, bila nantinya maju sebagai Calon Bupati Bima.”Saatnya warga Donggo dan soromandi bersatu mengantarkan putra terbaik untuk menjadi salah satu pemimpin di Daerah Kabupaten Bima,” harapnya.

Ia juga meminta kepada warga Donggo Soromandi agar tidak berpecah belah dalam kaitan menentukan hak politik seperti biasanya selama ini, sehingga menjadi kesempatan warga luar Donggo Soromandi untuk memanfaatkan kesempatan pecah belahnya tersebut.”Saya yakin bila warga donggo dan soromandi bersatu, bima akan bergoncang, karena di Donggo dan Soromandi terdapat 27Ribu pemilih, belum lagi yang berdomisili di Dompu dan lainnya,” urainya.

Bagaimana dengan sosok Drs.H.Mustahid H.Kako,MM yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, yang juga berencana akan tampil menjadi orang kedua di Pilkada 2020 mendatang ?. Dimata Fathullah juga H.Mustahid sosok yang cerdas juga merakyat. “Ya, bagi saya kita lihat perkembangan tahun 2020 mendatang. Mana diantara dua figur terbaik Donggo tersebut mampu lolos. Apakah H.Ghajali atau H.Mustahid, yang penting warga Donggo dan Soromandi bersatu,” harapnya lagi.

Sementara H. Ghajali sendiri mengaku siapa maju di pilkada 2020.."Insya Allah siap maju karena banyak warga bima yg mendukung saya, "ujarnya singkat. (KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *