$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Doktor H.Ghajali Bakal Calon Bupati Bima 2020

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Doktor H.Ghajali Amalonara yang merupakan seorang wartawan senior di Jakarta. Dosen sebuah kampus terken...

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Doktor H.Ghajali Amalonara yang merupakan seorang wartawan senior di Jakarta. Dosen sebuah kampus terkenal (Mercu Buana) di bidang perpolitikan di Jakarta itu menyatakan siap maju sebagai bakal Calon Bupati Bima di Tahun 2020 akan datang. Akankah H.Ghajali mendapat dukungan penuh dari warga Donggo dan Soromandi serta warga Kecamatan Wawo, keluarga besar istrinya ?.

Doktor H.Ghajali Amalonara

BIMA, KS.- Di Pilkada 2020 mendatang, akan banyak figur-figur terbaik di Kabupaten dan Kota Bima yang hendak tampil sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, salah satunya H.Ghajali, terutama Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah,SE, H.Mori Hanafi, juga sederet nama lainnya.

Politisi sejati asal Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Husen Haq,SH yang saat ini menduduki jabatan Sekwil PAN DKI Jakarta menyampaikan bahwa doktor H.Ghajali tidak hanya layak untuk menjadi Calon Bupati Bima, tapi juga layak untuk maju di Pilgub ke depan. Pasalnya, selain sosok warga Negara yang memiliki pengalaman di dunia politik dan pemerintahan, H.Ghajali juga dicintai oleh warga Bima, terutama warga Kecamatan Donggo dan Soromandi termasuk warga Wawo, yang merupakan keluarga besar istrinya.

“H.Ghajali itu memiliki kapabilitas serta integritas tinggi. Kami warga Bima khususnya Dongo dan Soromandi serta warga Dompu di Jakarta, hampir semua mengenal dekat sosok H.Ghajali Amalanora. Nah, ketika nantinya di Tahun 2020 beliau maju sebagai calon Bupati, maka kami semua akan siap turun memberikan dukungan penuh beliau,” ujar tokoh Muhammadiah di Wilayah Jakarta Barat itu.

Senada juga disampaikan Ketua Umum DPP Persatuan Wartawan Profesional Indonesia (Perwapi), Fathullah Syamsudin. Putra kelahiran Desa Kala itu berharap seluruh warga donggo dan Soromandi agar memberikan dukungan penuh terhadap H.Ghajali, bila nantinya maju sebagai Calon Bupati Bima.”Saatnya warga Donggo dan soromandi bersatu mengantarkan putra terbaik untuk menjadi salah satu pemimpin di Daerah Kabupaten Bima,” harapnya.

Ia juga meminta kepada warga Donggo Soromandi agar tidak berpecah belah dalam kaitan menentukan hak politik seperti biasanya selama ini, sehingga menjadi kesempatan warga luar Donggo Soromandi untuk memanfaatkan kesempatan pecah belahnya tersebut.”Saya yakin bila warga donggo dan soromandi bersatu, bima akan bergoncang, karena di Donggo dan Soromandi terdapat 27Ribu pemilih, belum lagi yang berdomisili di Dompu dan lainnya,” urainya.

Bagaimana dengan sosok Drs.H.Mustahid H.Kako,MM yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, yang juga berencana akan tampil menjadi orang kedua di Pilkada 2020 mendatang ?. Dimata Fathullah juga H.Mustahid sosok yang cerdas juga merakyat. “Ya, bagi saya kita lihat perkembangan tahun 2020 mendatang. Mana diantara dua figur terbaik Donggo tersebut mampu lolos. Apakah H.Ghajali atau H.Mustahid, yang penting warga Donggo dan Soromandi bersatu,” harapnya lagi.

Sementara H. Ghajali sendiri mengaku siapa maju di pilkada 2020.."Insya Allah siap maju karena banyak warga bima yg mendukung saya, "ujarnya singkat. (KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Doktor H.Ghajali Bakal Calon Bupati Bima 2020
Doktor H.Ghajali Bakal Calon Bupati Bima 2020
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiThbKnpUW66DAOUoFywiDGCV5XX7TmAj9s7GjFf7SCP53vFJfkSUdd3O-Ebe7T8lhS1u2bsOd6tXtPbxDxv-Di-fxqKBV53XmCdtooE_kRPkkFrbWgd3Blkze9t3ZC7zl9VY8V2ZG00GkF/s640/Doktor+H.+GHAJALI+AMALANORA%252C+BAKAL+CALON+BUPATI+BIMA.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiThbKnpUW66DAOUoFywiDGCV5XX7TmAj9s7GjFf7SCP53vFJfkSUdd3O-Ebe7T8lhS1u2bsOd6tXtPbxDxv-Di-fxqKBV53XmCdtooE_kRPkkFrbWgd3Blkze9t3ZC7zl9VY8V2ZG00GkF/s72-c/Doktor+H.+GHAJALI+AMALANORA%252C+BAKAL+CALON+BUPATI+BIMA.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/03/doktor-hghajali-bakal-calon-bupati-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/03/doktor-hghajali-bakal-calon-bupati-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy