$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kendarai Gerindra, Rifaid, Pensiunan AU Bertekad Bawa Perubahan Untuk NTB

Tekad besar Letnan Kolonel H.Rifaid untuk mengabdi di Tanah Kelahirannya, yakni Bima dengan terjun dalam Dunia Politik, secara bertahap baka...

Tekad besar Letnan Kolonel H.Rifaid untuk mengabdi di Tanah Kelahirannya, yakni Bima dengan terjun dalam Dunia Politik, secara bertahap bakal terwujud. Kegagalan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima periode sebelumnya, sepertinya tidak membuat sosok itu berhenti untuk ikut dalam kompetisi Politik. Justeru, menjadi tantangan sekaligus motivasi. Hasilnya, Rifaid resmi menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi NTB dengan mengendarai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

KOLONEL PUR RIFAID ISMAIL, SH
KOLONEL PUR RIFAID ISMAIL, SH

KOTA BIMA, KS. - Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini, Pensiunan Angkatan Udara (AU) tersebut mengendarai Gerindra Nomor....Motivasinya, membawa perubahan untuk NTB menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

”Ini merupakan langkah awal saya demi mewujudkan tekad saya untuk NTB. Lebih-lebih Dou Labo Dana Mbojo, tanah kelahiran saya. Jika Allah SWT menghendaki saya lolos hingga berhasil menduduki Kursi DPRD NTB, saya akan memberikan yang terbaik untuk NTB. Hal itu sudah menjadi komitmen, bahkan sudah saya niatkan dalam hati,” kata Rifaid di RM Arema Santi Kota Bima.

Menurutnya, kondisi dibeberapa Daerah se NTB teramat memprihatinkan, hal itu hampir merata pada berbagai sektor. Termasuk, sektor pembangunan dan infrstruktur. Berdasarkan hasil blusukan disejumlah Desa/Kelurahan, ditemukan ada beberapa persoalan yang sangat memprihatinkan. Seperti, Kepemudaan dan Olahraga serta kondisi tempat Ibadah bagi Umat Muslim, mulai dari Langgar, Mushollah hingga Masjid.

”Sesungguhnya, saya sedih melihat kondisi di beberapa daerah di NTB. Diluar terlihat bagus, tapi isi dalamnya sangat memprihatinkan. Fakta itu terlihat jelas pada kondisi pembangunan dibeberapa Tempat Ibadah bagi umat Islam," ujarnya.

Baginya, untuk bisa menjangkau soal nasib orang banyak itu, salah satu caranya yakni masuk politik dan merebut kekuasaan agar bisa mengambil kebijakan.

“Saya dan kita harus bisa memastikan anggaran APBN itu harus sampai ke rakyat. Kita berjuang (lewat kebijakan) dan kita kawal agar anggaran tidak dikorupsi,” lanjutnya.

Ia merasa terpanggil dengan “virus perubahan” yang digaungkan gerindra. Katanya, banyak hal yang ingin ia perbuat sebagai wakil rakyat nantinya.

"Sebenarnya banyak angan-angan saya yang ingin diperjuangkan di DPR, seperti pembangunan infrastruktur jalan, kesehatan dan pendidikan menyeluruh oleh pemerintah pusat sampai ke kampung-kampung, dan infrastruktur ekonomi, sehingga masyarakat terutama masyarakat NTB dapat segera keluar dari ketertinggalan dan kemiskinan,” terangnya. (KS-Anhar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kendarai Gerindra, Rifaid, Pensiunan AU Bertekad Bawa Perubahan Untuk NTB
Kendarai Gerindra, Rifaid, Pensiunan AU Bertekad Bawa Perubahan Untuk NTB
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqsmukIadDbcbcFgSzl7Ybaidrr5wE2RucUEhi7nnL-25Xzj_ey_fe3RG2vUh6kaUipifiHoAJXw8Zw_SUgVlW8zSZ1DEpClnNO0D8Cn-tINWZc7a0NqoLEq_yZTroXun5IXofycnegCwm/s640/Kolonel+H.Rifaid.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqsmukIadDbcbcFgSzl7Ybaidrr5wE2RucUEhi7nnL-25Xzj_ey_fe3RG2vUh6kaUipifiHoAJXw8Zw_SUgVlW8zSZ1DEpClnNO0D8Cn-tINWZc7a0NqoLEq_yZTroXun5IXofycnegCwm/s72-c/Kolonel+H.Rifaid.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/03/kendarai-gerindra-rifaid-pensiunan-au.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/03/kendarai-gerindra-rifaid-pensiunan-au.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy