PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Menjelang Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang akan dihelat tanggal 17 April 2019 mendatang menjadi tantangan bagi seluruh caleg di seluruh Dapil. Tak ketinggalan bagi enam caleg PAN yang ada di Dapil III yang meliputi Kecamatan Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora. Bahkan PAN menargetkan dua kursi untuk wilayah Dapil tersebut. Mampukah PAN meraih dua kursi ?


SOROMANDI, KS.- Salah seorang Caleg PAN nomor urut Enam di Dapil III, Rafidin S,Sos meyakini bahwa di Dapil III PAN berpeluang mendapat dua kursi. Indikatornya jelas, dimana-mana seluruh caleg PAN dari enam orang memiliki kekuatan dukungan secara rill diatas seribu lebih suara, kecuali satu caleg gender yang berdomisili di Desa Mpili.

Rafidin S,Sos

“Saya sendiri menargetkan suara sampai tiga ribuan di Dapil III. Ditambah para caleg PAN lain, sehingga PAN dapat dipastikan bisa meraih suara terbanyak dari seluruh partai lain di Dapil III. PAN juga memiliki peluang besar bisa mendapat dua kursi dewan,” ujarnya optimis.

Hitungan politik PAN itu jelas, sehingga merasa yakin bisa meraih dua kursi. Yaitu, di Soromandi terdapat tujuh desa, dan empat desa bisa dimenangkan oleh PAN. Antara lain, Desa Sampungu, Desa Sai, Desa Kananta, Desa Wadukopa bahkan Desa Bajo berpeluang besar PAN untuk menang,” jelas Rafidin seraya mengatakan bahwa kader PAN yang tampil di Pileg sekarang adalah kader-kader terbaik dan berpengaruh di semua desa di Dapil III.

Di Kecamatan Donggo sendiri, PAN bisa meraih kemenangan di beberapa desa yaitu Desa Kala, Desa Doridungga, juga sejumlah Desa lain. Karena kader PAN yang tampil di Donggo seperti Ifrid dan Abdan adalah kader yang memiliki elektabilitas tinggi, sehingga bisa menambah suara PAN yang sangat signifikan.

“Yang jelas, PAN harus meraih dua kursi di Dapil III,” tegasnya lagi.

Nurmi

Seraya juga disampaikan Nurmi, yang merupakan caleg gender PAN asal Desa Sai. Mantan Kades Sai ini meraya yakin dan percaya bahwa PAN akan menang di Desa Sai.”Harapan besar saya dan seluruh caleg PAN adalah PAN harus mendapat dua kursi di dapil tiga. Peluang besar itu terbuka untuk PAN sekarang,” cetusnya.

Karena itu, Nurmi berharap kepada seluruh warga Soromandi dan Donggo, Sanggar dan Tambora agar memilih caleg PAN, karena PAN tetap berada ditengah kehidupan rakyat, baik suka maupun duka.

“Insya allah, PAN akan tetap mendapat dua kursi di Dapil III,” tandasnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *