PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kendati, Kepemimpinan Hj.Indah Damayanti Putri - Drs H.Dahlan,M.Noer masih tersisa Dua Tahun lebih. Namun, pembahasan seputar siapa saja bakal calon berikut partai politik (parpol) pengusung pada Pilkada 2020 mendatang terus bergulir.Sehingga tak mengherankan, apabila saat ini sudah ada parpol yang sudah menentukan sikap. Sebut saja, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan, Ketua DPC PKB Kabupaten Bima,Drs. H.Mustahid H.Kako,MM dengan tegas menyatakan, Fraksi PKB siap mengusung Dinda pada pertarungan politik dalam memperebutkan Kursi Kepemimpinan periode Lima Tahun berikutnya.

Drs, H. Mustahid, H. Kako, MM

BIMA, KS. - Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Bima Duta PKB itu kepada Wartawan Koran Stabilitas Selasa (26/02) kemarin. Katanya, PKB akan menjadi salah satu partai pengusung Umi Dinda pada momen pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang."Walau pelaksanaan pilkada masih relatif lama.Tapi, mulai saat ini PKB menyatakan sikap untuk mengusung Dinda," kata H.Mustahid.

Hal itu lanjut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima tersebut, terlepas Kepala Daerah Perempuan pertama di NTB itu bakal berpasangan dengan siapapun. Apakah H.Dahlan,yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bima atau bahkan dengan siapapun."Intinya, PKB siap menjadi kendaraan politik Dinda. Siapapun calon wakilnya, lebih-lebih H.Dahlan. Tak hanya itu, kami kader PKB akan mendukung sekaligus mengantarkan Dinda untuk kembali menduduki kursi kepemimpinan.Hingga, Dua Periode," tandas Putra tercinta Tokoh Donggo tersebut.

Menurutnya, dukungan juga simpatisan terhadap sosok Dinda - Dahlan semakin meningkat. Artinya, peluang untuk memenangkan pilkada 2020 mendatang kian bertambah besar.Hal itu sebutnya, jika Umi Dinda - H.Dahlan kembali berpasangan."Menurut saya, masih banyak yang mengharapkan agar Dinda - Dahlan kembali berpasangan. Terlebih, saat ini Bupati dan Wabup itu masih terlihat mesra, bersatu serta bekerjasama dalam membangun daerah," tuturnya.

Kepemimpinan Dinda - Dahlan dalam Tiga Tahun terakhir ini, dianggap mampu membawa perubahan bagi Rakyat dan Daerah ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Fakta itu terlihat pada hasil kerja keras dan perjuangan Bupati dan Wabup selama menjalankan tugas,tanggungjawab sebagai pemimpin di daerah ini. Meski, hal itu dilakukan secara bertahap."Kalaupun masih ada yang terlihat kurang, saya rasa itu wajar dan lumrah sebagai manusia. Semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. Positif negatif, kelebihan dan kekurangan mari kita syukuri, karena dengan bersyukur, yang awalnya dirasa kurang atau tidak memuaskan kelak akan memuaskan," pungkasnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *