PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS- Sebanyak 126 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulu uji pada seleksi dan penerimaan pegawai baru lingkup Pemkot Bima beberapa waktu lalu, resmi menjadi PNS setelah pihak Pemkot Bima melalui BKPSDM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai ASN.

Ilustrasi

Setelah menunggu lama, ratusan pemburu Nomor Induk Pegawai (NIP) yang lulus menjadi CPNS Kota Bima tahun 2018 bisa tersenyum bahagia. SK yang diinginkan pun sudah ada di tangan.

126 CPNS tersebut menerima SK pengangkatan secara langsung oleh Assisten III Setda H Syukri, didampingi Kepala BKPSDM H Supratman, Sekretaris Rusdhan dan Kabid Mutasi Syahrial Nuryadin, di halaman kantor BKPSDM Kota Bima pada Kamis pekan kemarin.

“SK CPNS ini terdiri dari 88 kategori tenaga pendidik, 28 tenaga kesehatan dan 10 tenaga umum,” ujarnya.

Supratman menjelaskan, setelah menerima SK maka terhitung mulai hari ini CPNS sudah mulai bertugas pada OPD yang telah ditentukan.

“Penempatan pegawai berdasarkan jurusan yang dituju saat mengikuti seleksi CPNS dan berdasarkan kebutuhan pemerintah,” katanya.

Ia menuturkan, setelah proses penerimaan SK tersebut para pegawai diminta untuk bertugas dengan disiplin dan penuh tanggungjawab. Senantiasa berkomunikasi dan koordinasi dengan lingkup kerja, dan juga pimpinan masing-masing OPD.

“Apabila ada yang belum dipahami, minta bantuan untuk diberikan arahan. Agar bisa bekerja dengan baik,”sarannya.

Mantan Sekwan itu menambahkan, selanjutnya setelah menerima SK CPNS para pegawai baru tersebut akan mengikuti tahapan prajab, yang direncanakan akan digelar beberapa bulan mendatang.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *