PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS-Untuk menjaga keamanan dari gangguan Kamtibmas saat proses penghitungan suara di tingkat kecamatan, Polres Bima siapkan personil BKO di Kecamatan Tambora, Bolo dan Kecamatan Woha. Anggota Brimob juga dilibatkan satu pleton untuk BKO di Kecamatan Bolo.

Ilustrasi

Kapolres Bima Kota AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, personil yang ditugaskan untuk BKO di wilayah Kecamatan Tambora dan Sanggar disiapkan satu pleton personil dari Patmor. Sedangkan di wilayah Kecamatan Bolo, Madapangga dan Woha ditugaskan satu pleton anggota Brimob dan satu pleton anggota Dalmas.

“Kami juga sudah menugaskan anggota lain yang khusus menjaga di tiap Kantor Camat, agar mengamankan proses penghitungan," ujarnya, Jumat pekan kemarin.

Menurut Hanafi, sejauh ini tidak ada muncul kendala yang berarti. Baik itu saat proses pemungutan suara maupun pada saat proses penghitungan suara di tingkat TPS. Seluruh kotak suara yang berada di tingkat TPS, kini sudah berada di kantor camat.

"Kami tetap mengamankan proses pemilihan ini sampai ke tingkat KPU dan adanya putusan pleno secara resmi," ungkapnya.

Hanafi juga meminta agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, karena masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang mampu mensukseskan pemilu. Jangan jadikan perbedaan pilihan sebagai pemutus tali persaudaraan dan tali silaturrahmi.

“Perbedaan dalam berdemokrasi hal yang biasa,” tambahnya.(KS-Qi)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *