PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS- Melihat momentum pemilu 2019 yang semakin dekat, Serambi Ntara Institute mendeklarasikan dukungan untuk calon Presiden RI Nomor Urut 1 Jokowi- Ma’ruf, kemarin (11/4) di Rumah Makan Tepi Langit – Panda Bima.

calon Presiden RI Nomor Urut 1 Jokowi- Ma’ruf

Ketua panitia kegiatan Nursahid mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk menepis berita hoax, ujaran kebencian, dan isu Sara yang ditujukan untuk pasangan nomor urut 1 dan sedang marak di media sosial.

"Kita juga memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin agar dapat menang secara martabat,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Bima Abdul Muluk mengungkapkan, dari awal pencalonan, Jokowi-Ma’aruf seringkali diterpa isu miring yang menyerang, sehingga mempengaruhi elektabilitas.

“Isu tersebut dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, ingin merusak keutuhan bangsa dengan isu-isu tidak baik dan ujaran kebencian," bebernya.

Dengan demikian, deklarasi anak muda Bima untuk Jokowi-Ma’ruf yang bertajuk anak muda Bima untuk Indonesia satu pada siang ini, memberi pencerahan terhadap anak muda agar tidak mengkonsumsi kabar dari media sosial secara mentah-mentah. Tapi perlu diteliti sumber dan kebenarannya sebelum informasi itu dishare.

“Dengan adanya deklarasi ini, spirit dan semangat anak muda untuk mendukung kemenangan Jokowi-amin dengan martabat begitu terbuka,” katanya.(KS-Qi)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *