PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pesta Demokrasi baik Pemilihan Presiden (Pilpres), DPD maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) sudah berlangsung. Termasuk, untuk Anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024 mendatang. Meski saat ini, secara pasti belum diketahui hasil perolehan suara masing-masing Calon Legislatif (Caleg). Karena masih menunggu penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, Yogi Prima Ramadhan, SE Caleg Muda Partai Amanat Nasional (PAN) berpotensi menduduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

Yogi Prima Ramadhan, SE
Yogi Prima Ramadhan, SE

KOTA BIMA,KS. — Posisi Wakil Ketua Dewan untuk Putra tercinta salah satu Pengusaha sukses di Bima itu, menyusul banyaknya duta PAN yang diinformasikan lolos pada pileg 17 April 2019 ini. Ditambah lagi, perolehan suara, bahkan tertinggi dari seluruh caleg PAN se Kota Bima. Termasuk, Syamsuri,SH Ketua DPRD Kota Bima periode 2014-2019.

Berdasarkan data C1 dan laporan sejumlah Saksi yang ada Yogi berhasil memperoleh 1.749 Suara. Sementara, Syamsuri 1.515 Suara.”Alhamdulillah, Yogi mendapat suara terbanyak. Totalnya, yakni sebanyak 1.749, itu suara pribadi,” kata Dae Syarif Ayahanda tercinta Yogi kepada Wartawan Koran Stabilitas.

Soal posisi ketika Yogi resmi menjadi Wakil Rakyat periode Lima Tahun berikutnya, Pengusaha yang dikenal santun tersebut sepenuhnya menyerahkan pada Allah SWT. Mengingat, ada syarat dan tahapan yang harus dilewati. Artinya, bukan karena semata-mata ambisi atau keinginan secara pribadi.

”Semua ada aturan mainya, syarat dan tahapannya jelas. Jadi, kita tunggu saja hasilnya setelah prosesi pelantikan. Bagi saya, apapun hasilnya tidak jadi soal, apakah menjadi wakil ketua atau bahkan hanya sebagai anggota. Sebab, semua yang terjadi, baik musibah, ujian atau bahkan anugerah tidak terlepas dari kehendak Allah SWT,” ujarnya.

Seperti diketahui, Yogi merupakan caleg pemula utusan PAN. Keputusan dan langkah politik untuk tampil pada pileg di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Rasana,e Barat dan Mpunda dinilai sangat berani. Pasalnya, wilayah tersebut merupakan dapil neraka, persainganya teramat ketat. Karena dari sejumlah kandidat yang ada, Sembilan caleg adalah incumbent, anggota Dewan yang saat ini masih menduduki kursi legislative. Diantaranya, Anwar Arman, PKS, Dedi Hanura, Taufik PPP, Sudirman,DJ Gerindra, Dae Pawang Golkar, SAW PAN dan Dae Andang PDI-P. Ditambah lagi, caleg lain yang sudah teruji pengalaman dan kemampuanya. Lebih-lebih, kemampuan financial. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *