$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


BSM AKAN ADAKAN SERAMBI BERKAH RAMADHAN DI MASJID TERAPUNG

Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan salah satu bank konvesional yang sudah lama beroperasi di Wilayah Bima. Keberadaan BSM selama ini telah...

Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan salah satu bank konvesional yang sudah lama beroperasi di Wilayah Bima. Keberadaan BSM selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi rakyat kabupaten dan Kota Bima, terutama yang berkaitan dengan penyertaan modal bagi usaha makro dan mikro yang tersebar di wilayah Dana Mbojo. BSM tidak hanya memberikan pelayanan bagi para nasabah atau debitor yang hendak menabung uang atau mengajukan kredit untuk keperluan modal usaha, tapi BSM kerapkali melaksanakan kegiatan social kemasyarakatan, yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu.


BIMA, KS.- Kali ini, BSM akan mengadakan kegiatan serambi berkah ramadhan dengan memberikan santunan bagi anak yatim sebanyak 100 orang, sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan keagamaan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Terapung Amahami pada hari Sabtu (25/5) mulai pukul 16.00 wita hingga selesai.

Branc Manager BSM Cabang Bima, Praja Saputra kepada wartawan Koran Stabiitas mengatakan bahwa kegiatan serambi berkah ramadhan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh management BSM yang tersebar di wilayah Indonesia. Artinya, tidak hanya di Bima kegiatan semacam itu dihelat, apalagi yang berkaitan dengan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu.

“BSM itu banyak kegiatan rutinnya tiap tahun, apalagi disaat bulan suci ramadhan. Nah, salah satu agenda rutin BSM itu membantu anak yatim piatu, meski dengan seala kadarnya,”tuturnya.

Pada kesempatan itu acara tersebut nantinya, akan diadakan tausiyah lebi dulu, sebelum buka puasa bersama dengan seratus anak yatim.”Semoga pada kesempatan acara tersebut nantinya bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari, lebih penting lagi adalah kita mampu melaksanakan puasa selama satu bulan penuh,” harapnya.(KS-Andi)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: BSM AKAN ADAKAN SERAMBI BERKAH RAMADHAN DI MASJID TERAPUNG
BSM AKAN ADAKAN SERAMBI BERKAH RAMADHAN DI MASJID TERAPUNG
http://3.bp.blogspot.com/-on6tcWoOXEI/VNRyqYS3AvI/AAAAAAAAA5U/qGqklm9QQGY/s1600/Bank%2BSyariah%2BMandiri.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-on6tcWoOXEI/VNRyqYS3AvI/AAAAAAAAA5U/qGqklm9QQGY/s72-c/Bank%2BSyariah%2BMandiri.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/05/bsm-akan-adakan-serambi-berkah-ramadhan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/05/bsm-akan-adakan-serambi-berkah-ramadhan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy