PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bank Syariah Mandiri (BSM) merupakan salah satu bank konvesional yang sudah lama beroperasi di Wilayah Bima. Keberadaan BSM selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi rakyat kabupaten dan Kota Bima, terutama yang berkaitan dengan penyertaan modal bagi usaha makro dan mikro yang tersebar di wilayah Dana Mbojo. BSM tidak hanya memberikan pelayanan bagi para nasabah atau debitor yang hendak menabung uang atau mengajukan kredit untuk keperluan modal usaha, tapi BSM kerapkali melaksanakan kegiatan social kemasyarakatan, yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu.


BIMA, KS.- Kali ini, BSM akan mengadakan kegiatan serambi berkah ramadhan dengan memberikan santunan bagi anak yatim sebanyak 100 orang, sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan keagamaan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Terapung Amahami pada hari Sabtu (25/5) mulai pukul 16.00 wita hingga selesai.

Branc Manager BSM Cabang Bima, Praja Saputra kepada wartawan Koran Stabiitas mengatakan bahwa kegiatan serambi berkah ramadhan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh management BSM yang tersebar di wilayah Indonesia. Artinya, tidak hanya di Bima kegiatan semacam itu dihelat, apalagi yang berkaitan dengan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu.

“BSM itu banyak kegiatan rutinnya tiap tahun, apalagi disaat bulan suci ramadhan. Nah, salah satu agenda rutin BSM itu membantu anak yatim piatu, meski dengan seala kadarnya,”tuturnya.

Pada kesempatan itu acara tersebut nantinya, akan diadakan tausiyah lebi dulu, sebelum buka puasa bersama dengan seratus anak yatim.”Semoga pada kesempatan acara tersebut nantinya bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari, lebih penting lagi adalah kita mampu melaksanakan puasa selama satu bulan penuh,” harapnya.(KS-Andi)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *