PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mantan Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin menyatakan siap untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima yang akan di helat Tahun 2020 mendatang. Apabila, undang-undang memperbolehkan baginya untuk diikutsertakan membidik kursi EA I di Wilayah Kabupate Bima yang memiliki 191 Desa dari 18 Kecamatan tersebut.

HM Qurais H.Abidin
HM Qurais H.Abidin

KOTA BIMA, KS .- Pernyataan itu disampaikan mantan Walikota Bima dua periode tersebut, saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya usai sholat tarawih, Selasa (14/5) malam.

“Lahir bathin saya siap maju di Pilkada 2020. Jika tidak ada aturan atau undang-undang yang melarang saya. Nah, setahu saya tidak boleh, tapi adik-adik wartawan silahkan membaca kembali dulu amanat undang-undang yang berkaitan dengan kepala Daerah,” sarannya.

Niatnya untuk maju di pilkada itu sesuai dengan banyaknya permintaan dari masyarakat ketika melakukan silaturahmi saat menjadi calon DPR RI melalui partai Demokrat beberapa bulan lalu. Dimana sekian banyak warga di sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Bima seperti Wera, Donggo, Soromandi, Palibelo, Sape, Lambu, Palibelo dan beberapa kecamatan lain meminta dirinya untuk tampil sebagai calon Bupati Bima.

“Intinya, saya sampaikan kepada masyarakat bahwa saya tidak boleh maju, karena diilarang oleh undang-undang. Yang jelas, kalau diperbolehkan undang-undang, saya tentunya akan ikut di pilkada 2020,”cetusnya Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bima itu dengan nada santainya.

Ketika disinggung, bila undang-undang memperolehkan untuk maju, siapa yang akan diambil untuk menjadi orang kedua (Calon Wakil Bupati)?. H.Qurais enggan menjawabnya.”Nantilah bicara soal itu. Yang penting sekarang adalah boleh apa tidak oleh undang-undang untuk maju sebagai calon bupatinya dulu,” tukasnya.

Sekedar diketahui public, bahwa sosok HM Qurais adalah kepala daerah di NTB yang telah berhasil membangun berbagai bidang pembangunan di Kota Bima, terutama pembangunan masjid terapung, jalan lingkar padolo tiga, convention hall, gedung seni dan budaya di Raba, dan masih banyak pembangunan lainnya yang telah ditorehkan oleh H.Qurais selama sepuluh tahun menjadi Wakil dan Walikota Bima. Kini, harapan besar masyarakat Kabupaten Bima, HM Qurais untuk tampil sebagai calon Bupati Bima, dengan sebuah harapan besar rakyat adalah membangun wilayah Kabupaten Bima yang dianggap masih jalan di tempat dalam beberapa tahun terakhir ini, padahal APBD Kabupaten Bima pertahunnya mencapai angka Rp.1,7 Triliun lebih.(KS-Andi)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *