$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Siapakah Pemilik Kursi Nasdem Dapil Dua | Caleg Rahmat Saputra Pastikan Geser Mutmainah

Kota Bima,KS- Nasib Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima, Mutmainah Haris sepertinya akan terpental dari tahta kursi anggota DP...

Kota Bima,KS-Nasib Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima, Mutmainah Haris sepertinya akan terpental dari tahta kursi anggota DPRD Kota Bima yang tengah dinikmatinya pada periode 2014-2019 ini.

Rahmat Saputra

Saat pileg Kota Bima pada Pemilu serentak 2019 ini, justeru Mutmainah yang masuk dibursa caleg Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Rasanae Barat, akan digeser oleh caleg internal dipartai besutan Surya Palloh itu. Siapakah Caleg yang mendapat durian runtuh itu ? Dia adalah Rahmat Saputra, caleg nomor urut 9.

Pada Koran Stabilitas, Rabu sore pekan ini, Rahmat Saputra, mengklaim memiliki jumlah suara sebanyak 1.099 dari jumlah total suara Nasdem di Dapil 2 yakni sebanyak 2. 600 lebih, sementara Mutmainah sendiri dari informasi yang dihimpun hanya memperoleh suara sebanyak 1.039. Terpaut 60 suara dengan Rahmat Saputra.

Anak ketiga dari mantan Bupati Bima, H Syafruddin HM Nor ini, merasa bangga dan begitu terharu dengan hasil yang dicapai selama prosesi dan tahapan pemilu hingga hasil pungut hitung pada 17 April lalu. Awalnya Rahmat yang masih berusia muda sekitar 31tahun ini, tidak menyangka akan mendapatkan suara siginifikan dan kepercayaan masyarakat pemilih yang begitu besar.

“Saya terharu atas hasil ini. Ini menjadi beban tersendiri bagi saya dalam menjalankan amanah yang dipercayakan pada saya untuk memundaknya,”ujarnya sedikit terbata menahan haru yang masih dirasakannya.

Selama proses pecalegan, diakuinya tidak memiliki target yang lebih apalagi bisa menjadi pemilik suara terbanyak di Nasdem. Yang ada dipikirannya ingin berbuat dan membesarkan suara partai. Tapi semuanya kata sosok muda yang sederhana ini, fakta yang terjadi adalah takdir dan rahmat dari yang kuasa.

Saatnya duduk dan dilantik menjadi satu dari 25 anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024 nanti, ia berjanji dan mengikhtiarkan diri untuk selalu mengabdi dan berjuang menegakan kemaslahatan untuk masyarakat di Kota Bima.

“Saya akan menjadi bagian dari mutiara yang akan berjuang dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima,”janjinya.

Figur generasi muda Kota Bima ini, akan terus menempa diri sembari berjalan dan berproses di lembaga legislatif Kota Bima. meksi diakuinya minim pegalaman didunia politik, spirit akan belajar dan belajar sungguh-sungguh terpatri kuat dalam jiwa dan hatinya.

Lima tahun dikursi wakil rakyat, yakinnya, menjadi pembelajaran panjang menempa diri dan berkarya demi masyarakat banyak di Kota tercinta Kota Bima ini.

Semoga figur kepemimpinan sang bapak akan tertular pada sang generasi pendobrak ini. (KS-TIM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Siapakah Pemilik Kursi Nasdem Dapil Dua | Caleg Rahmat Saputra Pastikan Geser Mutmainah
Siapakah Pemilik Kursi Nasdem Dapil Dua | Caleg Rahmat Saputra Pastikan Geser Mutmainah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnIxYw0Qn9Vi-PsPizxpNZkV7XcoLl9rBtAXsHc-6JhLrK-1IK1WEDVB0d5fMZygdfiBlU2KdEg01YjRyBgSl8uMZXT0GkVv-8ebLXdtEEowuqcLzJ2Ue4GVsgIEDjg08OBDMyeDaIGtYc/s640/Rahmat+Saputra.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnIxYw0Qn9Vi-PsPizxpNZkV7XcoLl9rBtAXsHc-6JhLrK-1IK1WEDVB0d5fMZygdfiBlU2KdEg01YjRyBgSl8uMZXT0GkVv-8ebLXdtEEowuqcLzJ2Ue4GVsgIEDjg08OBDMyeDaIGtYc/s72-c/Rahmat+Saputra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/05/siapakah-pemilik-kursi-nasdem-dapil-dua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/05/siapakah-pemilik-kursi-nasdem-dapil-dua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy