PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Selain partai PKS dan PAN yang bakal mengusung pengusaha perminyakan kelahiran Desa Wadukopa H Suherman, partai Demokrat juga digadang-gadang bakal mengusung direktur disejumlah perusahaan di Jakarta tersebut. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima, karena selain memiliki financial yang memadai H Suherman juga merupakan Kader partai Demokrat yang dianggap telah berjasa di partai dengan menjabat sebagai Bendahara Umum DPW Demokrat Propinsi Banten.

Imam Suhadi

BIMA,KS.- orang nomor satu di tubuh Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suhadi menyambut baik kehadiran H Suherman untuk tampil dalam suksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima periode 2020-2025 mendatang. Hal itu didasari dengan alas an H Suherman merupakan kader terbaik Partai Demokrat.

“Dengan adanya keder partai yang berkeinginan maju di Pilkada Kabupaten Bima 2020 mendatang, tentu saya menyambut baik.dan Partai harus mengedepankan kader partai untuk diusung di Pilkada Nantinya,” tegas Imam Suhadi, saat dimintai tanggapannya terkait adanya kader Demokrat yang akan tampil di merebut EA 1 Kabupaten Bima.

Dikatakannya, selain Kader H Suherman juga merupakan sosok yang memiliki kemampuan secara intektual dan juga financial, yang memang dibutuhkan dalam Suksesi mendatang. Ia juga mengaku, dalam sebuah pertarungan yang dibutuhkan bukan saja kemampuan dukungan politik, tetapi juga kemampuan finalsial dan pembiayaan.

“Ada beberapa petimbangan yang menjadi acuan untuk menentukan figure yang akan diusung sebuah partai dalam Suksesi, seperti pemilihan Kepala Daerah. Selain sebagai kader partai H Suherman juga merupakan salah satu pengusaha sukses yang sudah barang tentu memiliki asset miliyaran,”paparnya.

Selain itu, Imam Suhadi juga mengungkapkan, selain Demokrat, H Suherman juga mendapat perhatian serius dari partai PKS dan PAN. Dengan adanya dua partai lain yang akan mengusung H Suherman, maka akan mempermudah Partai Demokrat dalam mengusunga pasangan calon. “Karena untuk mengusung paslon dalam Pilkada itu, tidak dapat dilakukan oleh Partai Demokrat saja. Tetapi harus harus memenuhi jumlah kursi di DPRD, berdasarkan penetapan KPU. Untuk itu sangat diperlukan adanya gabungan sejumlah partai Politik, dalam bentuk koalisi untuk mengusungan Paslon,”jelasnya. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *