$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


DPW PAN PERCAYAKAN MAMAN SEBAGAI KANDIDAT CABUP 2020

Beberapa waktu lalu, DPW PAN bersama sejumlah pengurus teras DPD II PAN Kabupaten Bima mengadakan rapat khusus terkait siapa yang bakal dip...

Beberapa waktu lalu, DPW PAN bersama sejumlah pengurus teras DPD II PAN Kabupaten Bima mengadakan rapat khusus terkait siapa yang bakal dipercaya untuk menjadi kandidat bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Bima Tahun 2020 mendatang. Rapat yang digelar di Kantor DPW PAN NTB ini memutuskan sementara Muhammad Aminurllah, SE alias Maman bakal direkomendasikan sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati 2020.”Demikian disampaikan Ketua DPD II PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah, SE kepada sejumlah wartawan kemarin.

Muhammad Aminurllah, SE
Muhammad Aminurllah, SE

BIMA, KS.- Keberhasilan kader terbaik PAN Fery Sofian,SH menduduki jabatan Wakil Walikota Bima menjadi tolak ukur bagi pengurus teras PAN di Wilayah Propinsi NTB juga PAN Pusat untuk terus menerjungkan kader terbaiknya di setiap momen Pemilihan Kepala Daerah atau Wakl Kepala Daerah.

Kali ini, PAN bakal merekomendasikan kader terbaiknya yaitu Maman yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode, juga menjabat Ketua DPD II PAN Kabupaten Bima. Maman yang kembali dipercaya oleh warga Dapil V (Sape-Lambu) untuk menjadi anggota dewan yang ketiga periode itu bercita besar untuk tampil sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, hasil rapat sementara di DPW PAN Kemarin, saya dipercaya untuk direkomendasikan sebagai calon Bupatai atau wakil Bupati tahun mendatang,” ujar wakil rakyat yang tampil merakyat itu.

Dengan partai mana PAN nantinya berkoalisi, Maman menegaskan bahwa PAN berkoalisi dengan beberapa partai yang searah visi misinya yaitu siap lahir bathin secara ikhlas berbuat dan berjuang untuk kepentingan rakyat di 191 desa.

“Insya Allah, PAN akan berkoalisi dengan beberapa parpol yang berkomitmen membangun Daerah ini secara tulus dan ikhlas,” cetusnyas.

Bagaimana dengan informasi yang beredar akan berkoalisi dengan PKS, Maman kembali tegaskan, bahwa PAN tetap membangun koalisi dengan beberapa partai lain, karena PAN tidak bisa mengusung sendiri pasangan calon.” Ya, PKS itu salah satu partai koalisinya. Dan sekarang saya bersama pengurus PKS juga beberapa pengurus partai lain terus membangun komunikasi secara aktif,” pungkasnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bima Abdurahman saat ditanya sejumlah wartawan di salah satu tempat pencucian mobil di Kota Bima. Katanya, PKS saat ini lagi bangun komunikasi serius dengan PAN.”Do’akan saja, PKS, PAN dan beberapa partai lain berkoalisi. Masalahnya, Gubernur NTB sendiri tegaskan agar PKS mengusung kader sendiri di pilkada 2020 nantinya,” imbuhnya.

Informasi yang beredar bahwa PKS akan merekomendasikan kader terbaiknya H.Herman AE,SE yang merupakan pengusaha Oil dan Gas dari Jakarta ?. mantan anggota DPRD Kabupaten Bima itu mengakuinya bahkan masih ada kader PKS lainnya.”Kita banyak kader terbaik untuk ditampilkan di Pilkada 2020 termasuk H.Herman tersebut. Sekali lagi, PKS berencana untuk maju sebagai calon Bupati, didampingi oleh kader terbaik dari PAN,” tandasnya.(KS-Andi)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: DPW PAN PERCAYAKAN MAMAN SEBAGAI KANDIDAT CABUP 2020
DPW PAN PERCAYAKAN MAMAN SEBAGAI KANDIDAT CABUP 2020
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhawln9a10qNZ1aYoaLaWLkxNr6EuStexBKirTFlMn6qt6htlzQWc2qCEmi9OBYwibvX_cRzp9pMMBsXdBO-dPXXtuu2vgv8Nd8rhetVUk5WZspsyYawKwuch_6JngKn3jcbmmhVLNZtke7/s640/maman.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhawln9a10qNZ1aYoaLaWLkxNr6EuStexBKirTFlMn6qt6htlzQWc2qCEmi9OBYwibvX_cRzp9pMMBsXdBO-dPXXtuu2vgv8Nd8rhetVUk5WZspsyYawKwuch_6JngKn3jcbmmhVLNZtke7/s72-c/maman.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/07/dpw-pan-percayakan-maman-sebagai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/07/dpw-pan-percayakan-maman-sebagai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy