PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.-Dalam rangka Memperkuat tata laksana adminstrasi keuangan dan kearsipan. Sebagai kegiatan internal selama dua hari Ada dua nara sumber yakni kepala perpustakaan dan kepala BPKAD kota Bima.


Bawaslu Kota Bima melalui Ketua Divisi SDM Organisasi Data dan Indormasi, Asrul Sani SE menjelaakan, banyak sekali arsip di Bawaslu yang belum terdokumentasi dengan rapi. Tentu niatannya untuk pengarsipan yang baik, mesti melibatkan pihak yang memahami.

" Banyak data yang mesti diklasifikasi termasuk data mana saja yang menjadi dokumen rahasia,"jelasnya mantan wartawan senior ini.

Tidak itu saja, bentuk pelapora menjadi atensi dalam rangka pengelolaan keuangan, merujuk laporan keuangan Bawaslu pusat yang mendapat predikat WTP.

"Kami di daerah juga harus merujuk hasil dan prestasi pertanggunvjawaban di Bawaslu pusat, "ujar dae Asrul sapaannya.

Selain dengan menghadirkan nara sumber, pihaknya mengirim beberapa staf umtul belajar langsung atau magang di Dinas Perpustakaan, memyeriusi tata cara kearsipan yang benar. (KS.Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *