PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Road show Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTB di seluruh wilayah NTB diawalai di Bima baik Kota pun Kabuptaen.


Perjalanan marathon menuju Rumah Rakyat di masing-masing daerah di NTB yang dikemas dalam bentuk silaturahim itu, terkandung maksud menjalin keakraban dalam memahami tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD baik Kabupaten Kota dan Provinsi yang ada di NTB.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurllah SE, menceritakan, kedatangan Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar bersama rombongan DPW lainnya di Bima, dalam rangka silaturahmi dengan seluruh kader PAN wabil khusus Caleg terpilih yang akan menempati kursi DPRD Kabupaten Bima pada periode 2019-2024.

“Sengaja Ketua DPW (PAN) datang ke Bima jelang pelantikan pada 25 September mendatang. Ya untuk bersilaturahmi dan mengenal seluruh caleg terpilih,”jelasnya.


Pada DPD PAN Kabupaten Bima, Maman (sapaannya) mengaku, DPW PAN datang silaturahmi dalam kerangka memberikan wejangan pada seluruh caleg terpilih, agar saat bertugas dan menjadi wakil rakyat yang mengemban amanah rakyat, dapat bekerja dan bertugas sebagaimana mestinya. Tidak mengedepankan kepentingan diri sendiri dan keluarga apalagi kelompok termasuk tidak mementingkan kepentingan partai.”Caleg terpilih harus berkualitas dan amanah serta berdedikasi tinggi,”ujar Maman mengutip nasehat Ketua DPW PAN NTB.

Hal lain yang disampaikan Ketua DPW PAN NTB, menyoal Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang, PAN dipastikan akan berkompetisi dan menyiapkan kader terbaik. Soal siapa yang akan diputuskan menjadi duta PAN dalam merebut kursi Bupati dan Wakil bupati Bima periode lima tahun mendatang, kata Maman mengulas kembali apa yang disampaikan Ketua DPW PAN NTB, tentu melalui seleksi partai yang akan diawali dengan survey terlebih dahulu.


“Mengukur elektabilitas dan populernya kader, tentu harus ditanya masyarakat dan mesti harus disebut-sebut masyarakat. Itulah bentuk penilaian awal partai, seorang kader dianggap layak diusung dengan mesin PAN,”kata Maman kembali mengutip pernyataan Ketua DPW PAN NTB.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *