PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.- Kelurahan pemekaran baru dari Kelurahan Kumbe pada dua tahun lalu, dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan menenpati kantor baru sebagai bagian penting pelayanan pada masyarakat.

Pemkot Bangun Kantor Lurah Oimbo

Kantor baru roda pemerontahan di Kelurahan Oimbo tersebut dibangun diatas lahan pemerintah di wilayah menuju TPA Kota Bima Tepatnya di RT 10 RW 04 lingkungan Nggaro Oimbo Terbangun diatas tanas seluas 28 are

Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima, Ichwanhul Muslimin SP, ditemui saat peletakan batu pertama pembangunam kantor dimaksud menjelaskan, anggaran yang dihabiskan dari Dipa Bagian Pemerintahan untuk membangum kantor itu sebesar Rp 642 juta lebih dengan lama hati kerja 120 hari kalender. Dimulai 21 Agustus sampai 18 Desember tahun ini.

" peletakan batu pertama memang dijadwalkan hari ini. Sementara prosesnya sudah dimulai sejak 21 Agustus lalu. Semisal pematokan hingga penggalian pondasi,"jelasnya hari ini.

Pembangunan kantor ini sebutnya sebagai kebutuhan yang sangat vital dan sangat dibutuhkan masyarakat
Warga mesti bersyukur atas pwmbangunan ini
Mengapa ? Katanya dari sejumlah kelurahan baru hasil pemekaran, oimbo lah kelurahan yang sudah direalisasikan pembangunan kantor lurahnya. Ini katanya, oimbo memiliki aset tanah untuk pembangunan tersebut.

Kabag juga berharap kerjasama dan mengawasi proses pembangunan kantor lurah. Kedepannya fasilitas milik bersama ini dijaga demi kenyamanan bersama dalam membangun kesejahteraan masyarakat oimbo.

PPK pembangunan kantor lurah oimbo, Agus Musalim ST, menjelaskan pula,  mulai hari pemsangan pondasi
Sementara persiapan pembesian kolom dan slop sudah dilaksamakan.

Sementara untuk estimasi waktunyang telah ditentukan, sebutnya, diyakini akan berjalan sesuai waktu. Mengapa baru dilakukan peletakan batu pertama, alasan penyedia atau kontraktor hanya menunggu hari baik pelaksanaannya.

Soal bahan dan meterial yang digunakan, katanya, sudah memenuhi standar yang ditentukan. Hanya saja dipastikannya, tetap melakukan pengawasan melekat. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *