PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.-Sejak pelantikan 15 Mei lalu yang berwarna penghukuman ibarat demosi dan mengamputasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Bima, Walikota sudah menggulirkan pelantikan lain setidaknya da dua sampai tiga kali.


Nah, pada pelantikqn dan pengambilan sumpah pejabat pratama eselon II hingga eselon IV, Kamis kemarin, walikota mengaku telah menunaikan kewajiban menjalankan hasil rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang memerintahkan untuk mengembalikan jabatan ASN setara dengan jabatan sebelumnya saat pelantikan Mei lalu.

Kata Walikota pada sejumlah wartawan, apa yang direkomendasikan KASN agar jabatan ASN dikembalikan, sudah ditunaikan. 12 ASN hasil rekomendasi KASN, pasti Walikota sudah dilaksanakan.

Benarkah rekomendasi KASN sebagaimana pernyataan Walikota hanya 12 ASN saja ?, pejabat KASN Wilayah Bali Nusra, Kukuh yang dikonfirmasi via watshapp, mengamini dan merasa bersyukur jika benar Walikota sudah menjalankan rekomendasi pihaknya.
"Syukurlah jika benar Walikota Bima patuhi rekomendasi kami, "jawabnya.

Kalau soal jumlah ASN yang didemosi direkomendasi KASN, Kukuh tidak bisa memastikan jumlahnya sebagaimana diaebutkan Walikota. Ia akan mengecek dulu jumlahnya.

"Saya cek dulu. Maaf saya masih turun ke daerah, "katanya sembari menegaskan jumlah KASN yang direkomendasikan pihaknya sesuai jumlah pejabat yang diturunkan jabatan dan golongannya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *