PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Cintanya pada konstituen warga Dapil 3 utamanya di Soromandi dan Donggo, seperti terbalut ikatan janji saat mencalonkan diri menjadi satu dari 44 anggota DPRD Kabupaten Bima yang telah bekerja sekarang.

Rafidin S Sos
Rafidin S Sos

Rasa yang ada djiwa ingin mengabdikan diri untuk dou labo dana leluhurnya itu, seperti bersemayam dalam kesehatian pasca dilantik menjadi wak rakyat di rumah rakyat jalan Gatot Soebroto Bima.

Belum sebulan mengabdikan diri, pun setelah menerima gaji pertama dan sekali keluar daerah dalam rangka bintek kapasitas dewan, Rafidin S Sos, merajuk menemui warganya di belahan Soromandi, tentu tanpa memandang warga itu memilihnya atau tidak.

Setelah sebelum menyisir sejumalh desa, hari ini wartawan senior itu, menyambangi.warga di dusun Sakoa Desa Sampungu Kecamatan Soromandi.
Di dusun itu, anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima ini, berbagi sedikitnya 200 paket sembako.

"Semua yang saya lakukan ini sama sekali tidak bermaksud riya apalagi menyombongkan diri. Ini murni ikhtiar dan janji hati ingin terus berbagi kasih dengan warga di kampung tercinta,"ucapnya pada media ini.



Pastinya, sisa penghasilan baik gaji pun sisa setiap perjalanan dinas kekuar daerah dalam bertugas, pasti disisihkan untuk konstituen. Tentu itu diluar dari kerja besar menghadirkan setiap program yang dibutuhkan masyarakat di Dapil 3.

"Kali ini paket sembako yang dibagikan, sisa dari gaji pertama dan sisa dari perjalanan dinas kemarin,"sebutnya saat ditanya anggaran dari pengadaan paket sembako yang dibagikan.

Ia memastikan akan terus mendengar jeritan warga sempanya berbuat. Sebab akunya, menjadi wakil rakyat adalah amanah. "Maka teruslah berbuat seikgls mungkin,"tutupnya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *