PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Jika sebelumnya Hj Indah Damayanti Puteri memberi signal, agar publik tidak berspekluasi terlalu jauh, hubungan pasangan petahana Kabupaten Bima, menuju Pilkada 2020.

Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer
Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer

Saat bertemu pewarta beberapa hari lalu, IDP menegaskan, bersama Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer, masih baik-baik saja dan akan bersama terus.

Lalu apakah keinginan Babe (sapaan Wabub) menakhodai Partai Gerindra bagian dari memuluskan gerbong Partai Golkar, saat pencalonan di Pilkada mendatang ?, dihadang sejumlah kuli tinta usai menghadiri paripurna perdana DPRD setempat, Rabu ini, Babe terlihat berkelit, menegaskan pernyataan IDP sebelumnya.

"Hubungan kami baik-baik saja dan akan terus bekerja mengabdikan diri untuk Bima,"ujarnya diplomatis.

Disampaikannya, pembicaraan kearah iti secara serius, belum dilakukan. Dirinya mengaku masih fokus menyelesaikan tugas sebagai Wabub yang berpasangan dengan Bupati IDP.

"Biarkan kami bekerja menuntaskan kewajiban sebagai pasangan kepala daerah dalam menata kelola dan membangun daerah. Nanti akan ada saatnya kami buka-bukaan soal suksesi Pilkada,"pastinya.

Dicecar soal kepastian telah menakhodai Partai besutan Prabowo, orang nomor dua di Kabupaten Bima itu, mengaku belum final dan masih dalam proses di intrnal partai.
"Kalau sudah ada SK dan sudah dilantik, baru dinyatakan resmi mengetuai Gerindra,"sebutnya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *