PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Semakin menarik saja atmosfir suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) Kabupaten yang akan dihelat pemunugutan suaranya pada 16 September 2020 mendatang.

Meretas Pilkada Bima 2020  Pasangan Petahana Ogah Cerai

Sejumalah sosok yang digadang menjadi figur penantang petahana pun bermunculan disebutkan publik. Buktinyapun tergambar pada nama Bakal Calon (Balon) yang mendaftar disejumlah partai.

Lalu bagaimana kabar pasangan petahana ?, spekulasi liar yang mendebatkan keutuhan pasangan Indah Damayanti Puteri-Dahlan M Noer (Dilan) begitu mendinamika diruang publik.

Spekulasi liar itu terjawab sudah, pasangan petahana yang dikonfrontir sejumlah awak media, memberi isyarat kuat, ogah cerai alias tetap langgeng membina mahligai sebagai pasangan yang melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Dahlan misalnya, bukan saja isyarat kode tangan dua jari ibarat salam literasi yang ditunjukan pada awak medi. Wabup ini pula mengangguk saat ditanya, masih berpasangan dengan IDP.
"Jangan kepo ah. Kami masih satu koq dan tidak ada yang dikhawatirkan,"selorohnya seraya memperlihatkan kode tangan dua jari.

Memastikan apakah masih bersatu atau tidak cerai, Babe (sapaan Dahlan), apakah mengetahui IDP yang meminang Geridra sebagai bagian dari partai yang mendukung dan mengusungnya, dengan tegas Babe menyebutkan sangat mengetahui itu"Tahu dan dikasih tahu dong,"ujarnya.

Lalu seperti apa tanggapan IDP ?, saat menuju ruang rapat utama DPRD setempat dengan dikuti babe, sembari melirik pula pada wakilnya itu, meminta doa restu pada para kuli tinta dengan isyarat yang sama tetap bersatu menuju Pilkada 2020."Insya Allah, doakan yang terbaik bagi kami berdua,"ucapnya sembari kembali melirik Babe yang senyum sumringah.

Dari isyarat yang serupa keduanya, kemungkinan dan spekulasi memasang IDP dengan figur lain dan menyatakan IDP Dahlan pisah, mulai terkuak terbantahkan.

Termasuk menyebutkan IDP berpasangan dengan H Taufik Sekda Kabupaten Bima."Tidak benar itu. Saya masih Sekda dan tidak ada pembicaraan apalagi loby dari saya meminta jadi wakilnya Ibu Bupati,"bantah Sekda saat dihadang wartawan di lokasi yang sama. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *