PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Sosok mantan Bupati Bima H Syafruddin H M Noer, ternyata masih berjejer digerbong papan atas, nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati Bima periode 2020-2025, sebagai penantang petahana Hj Indah Damayanti Puteri (IDP).

 M Aminurllah
M Aminurllah

Setelah sebelumnya mengelaim diri telah mendapatkan legitimasi dari Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), kini H Safru (sapaannya) mendapat respon postif dari Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai kendaraan menuju Pilkada Bima mendatang.

Restu mengendarai PAN diisyaratkan langsung Ketua DPD PAN kabupaten Bima, M Aminurllah. Silakan kendarai PAN, persilakan Maman (sapaannya), pada wartawan di ruang kerjanya Gedung DPRD setempat, Selasa ini.

"Saya akan serahkan PAN untuk kendaraan politik H Syafru, saat Pilkada Bima mendatang,"kata Maman.

Hanya saja sebut Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Bima itu, mengendarai PAN, syarat utamanya, H Syafru harus ikhlas bangun Bima. Sebabnya tokoh yang ikhlas dan memiliki dedikasi membangun yang berkarakter dan memiliki visi perubahan saja yang bisa membangun Bima lima tahun kedepan.

"Jika H Syafru memiliki jiwa itu dan siap berkomitem lahir dan bathin, kami siap mendukung dan memberikan partai ini padanya. Soal siapa wakil atau pendampingnya sepenuhnya menjadi hak H Syafru,"sebutnya.

Mengapa memberikan PAN pada H Syafru atau tidak dikendarai sendiri ?, Maman kembali menegaskan PAN, adalah partai yang realisitis melihat keinginan ditingkat masyarakat pemilih. Tidak mementingkan pribadi demi daerah.(KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *