PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.-Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima yang tergabung pula pada Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima, siang tadi anjangsana di Polres Bima Kota.


Kehadiran sejumlah politisi PAN yang duduk di rumah rakyat itu dipimpin langsung penasehat Fraksi PAN, M Aminurllah dan Ketua Fraksi, M Natsir serta Wakil Ketua Fraksi Rafidin dan sejumlah anggota fraksi lainnya.

Sejumlah petinggi Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima itu, diterima Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah S Ik

Sekitar satunjam lebih keduabelah pihak terlibat pembicaraan serius secara tertutup. Tidak berselang lama pula, Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo SIk, masuk keruang Kapolres Bima Kota dan terlibat dalam pembicaraan dengan petinggi Fraksi PAN.


Usai pertemuan tertutup, Kapolres Bima Kota yang diminitai penjelasan atas pertemuan itu, mengaku tidak ada yang rahasia pada perrtemuan dengan para politisi PAN tersebut. Katanya, murni pertemuan biasa dalam rangka silaturahmi.

"Nda ada yang rahasia. Pertemuan biasa hanya menjalin silaturahmi saja, "akunya.

Lalu apa saja yang dibahas dalam pertemuan tertutup itu?, polisi pangakt melati dua itu menjelaskan, hanya membahas antisipasi soal keamanan jelang Pilkades serentak dan Pilkada 2020 mendatang.

"Ya saling menjaga agar situasi dan kondisi jelang pilkades dan pilkada aman dan terkendali. Memang mesti ada jalinan kerjasama yang baik antara kami aparat dengan politisi dalam menjaga situasi daerah,"sebutnya.

Erwin bantah saat disodor pertanyaan, apakah soal beragam kasus yang ada di Kabupaten Bima." Ah tidak ada bicara soal yang berat-berat gitu. Kita hanya bahas sial kenyamanan daerah saja,"bantahnya.


Sementara itu Kapolres Bima yang coba dimintai bocoran pasti soal pertemuan itu, lebih awal meninggalkan konpleks Mako Polres Bima Kota.

Terpisah usai pertemuan, penasehat sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, mengelak dan menjelaskan hal yang sama. Hanya silaturahmi dan membicarakan seputar kesiapan penanganan saat Pilkades dan Pilkada mendatang.

"Tidak ada kira bicara masalah dan persoalan hukum apalagi terkait korupsi di Bima. Murni kita bicara tentang keamanan daerah,"elaknya sembari langsung menaiki kendaraan. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *