PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bima,KS.-Fungsionaris DPW PAN NTB, Ady Mahyudi resmi mendaftar di partainya sendiri. Prosesi pendaftaran itu berlangsung di Rumah PAN bilangan perbatasan Kota, Kamis (7/11).

H Syafru-Ady
Ady Mahyudi

Rombongan Ady Mahyudi diterima jajaran DPD PAN Kabupaten Bima berikut panitia pilkada partai tersebut.

Mewakili jajaran DPD PAN, M Natsir saat open serimony penerimaan pendaftaran, Ady Mahyudi bukanlah orang baru di partai. Ady kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima itu, satu dari sekian kader terbaik partai besutan Julkifli Hasan.

Tentu kata Natsir, Ady mendaftar di partainya sendiri sebagai bagian menjawab amanat dan perintah partai."Ada tiga kader terbaik PAN yang bakal berkompetisi di Pilkada Bima mendatang, Ady Mahyudi, Murni Suciyanti dan M Aminurllah yang juga ketua DPD Kabupaten Bima, "sebutnya.

Pastinya semua berpulang dari hasil penjaringan dan keputusan partai termasuk diukur dari tingkat elektabilutas melalui survey internal partai.

Nah, jika merujuk dari sejumlah partai yang akan dilamar oleh Ady Mahyudi, menyerupai yang dilamar H Syafruddin M Nur mantan Bupati Bima. Selain PAN, ada pula Nasdem dan PDI Perjuangan serta partai lainnya.

Lalu apakah signal akan berpasangan dengan H Syafru ?, Anggota DPRD Provinsi NTB ini, tidak menampik."Tidak ada yang tidak mungkin. Berpasangam dengan H Syafru sangat mungkin. Semua berpulang pada hasil keputusan partai. Kalau saya patut dan taat atas keputusan partai saja,"jawabnya.

Lebih jauh soal keseriusan Ady yang juga suami dari Murni Suciyanti yang digadang pula menantang bakal calon Bupati petahana, apakah maju sendiri atau mengantar isterinya ?, dijawabnya lugas pula. Pastinya siapapun diantara dirinya dan isteri yang dianggap layak oleh partai, tetap taat dan patuh serta tunduk perintah dan petunjuk partai.

"Poin saya. Mau isteri atau saya atau siapapun yang diputuskan partai, wajib hukumnya bagi saya selaku kader bekerja serius untuk partai. Tentu niatan dan tujuannya membangun Bima yang lebih baik,"jawabnya diplomatis.

Terpantau pula, usai Ady mengembalikan formulir pendaftaran, giliran Murni Sucuyanti yang mengambil formulir yang sama sebagai bakal calon Bupati Bima. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *