$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PAN Haramkan ada Mahar Politik

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima mengharamkan adanya mahar politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima Tahun 2018 mendat...

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima mengharamkan adanya mahar politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima Tahun 2018 mendatang, baik terhadap yang menggunakan PAN sebagai kendaraan politik, lebih-lebih adanya kader PAN yang menjadi peserta politik pilkada.” Ujar Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofian,SH saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/5) pagi.

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofian,SH. Foto: kahaba.net

KOTA BIMA, KS.- Pernyataan itu disampaikan Feri menanggapi adanya isu yang berkembang saat ini b ahwa PAN menargetkan mahar atau uang pembayaran partai senilai Rp.2 Milyar atas adanya empat kursi yang dimiliki PAN saat ini di lembaga DPRD Kota Bima.

“Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat Kota Bima, khususnya kepada siapapun bakal calon Walikota atau Wakil Walikota yang berniat untuk menggunakan PAN sebagai partai pengusung bahwa tidak akan ditarik biaya sesenpun kepada calon kandidat Walikota atau Wakil Walikota Bima mendatang,” terangnya.

Kebijakan mengharamkan uang politik atau mahar itu telah menjadi keputusan tetap PAN mulai dari Pusat hingga daerah agar tidak menarik atau mengambil uang dari siapapun yang hendak menggunakan PAN sebagai partai pengusung.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa PAN mengharamkan uang mahar itu,” tegasnya lagi.

Katanya, PAN adalah partainya rakyat, partai yang berpihak kepada kepentingan rakyat, juga kepentingan siapapun yang ingin menjadikan PAN sebagai relasi politik. Jika PAN menarik uang mahar, berarti PAN telah menghianati rakyat Indonesia ini, lebih khususnya lagi rakyat Kota Bima.

“Kalau ada isu yang berkembang diluar bahwa PAN punya target mahar terhadap bakal calon, itu isu menyesatkan dan fitnah belaka. Saya minta kepada seluruh kader PAN se Kota Bima agar menanggapi secara santun isu demikian, karena sifatnya menyesatkan public, juga merusak nama baik PAN di Kota Bima khususnya,” pungkasnya.

Selanjutnya, persoalan persiapan kader PAN untuk menjadi salah satu peserta pilkada Kota Bima periode 2018-2023 telah menjadi keputusan sementara dalam internal PAN, bahkan tidak tutup kemungkinan akan menjadi keputusan tetap, baik sebagai bakal calon Walikota juga wakil walikota Bima.

“Insya Allah, saya sendiri yang akan maju sebagai calon Wakil Walikota yang akan diusung oleh PAN nantinya. Nah, entah siapa yang mengambil saya atau yang akan saya dampingi, kita lihat perkembangan politik dan keputusan tertinggi dalam PAN nantinya,” ujarnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: PAN Haramkan ada Mahar Politik
PAN Haramkan ada Mahar Politik
https://3.bp.blogspot.com/-wqaaGNpkgEk/WMPQloej4YI/AAAAAAAAErg/2wrNF7Q7kC45J9UQGKk_xZu_eKQgF1_VgCLcB/s640/Ketua-DPRD-Kota-Bima-Feri-Sofyan.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-wqaaGNpkgEk/WMPQloej4YI/AAAAAAAAErg/2wrNF7Q7kC45J9UQGKk_xZu_eKQgF1_VgCLcB/s72-c/Ketua-DPRD-Kota-Bima-Feri-Sofyan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/pan-haramkan-ada-mahar-politik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/pan-haramkan-ada-mahar-politik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy