PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Merajalelanya peredaran narkoba di Wilayah Kelurahan Tanjung, membuat aparat Kepolisian di Wilayah hukum Polres Bima Kota geram. Hampir setiap pekan, pelaku narkoba ditangkap, termasuk empat pelaku yang ditangkap Selasa (27/9) di Lingkungan Rt.02/01, rumah satu satu tersangka yang ditangkap bernama Indra alias Ganteng (26). Sementara tiga orang lainnya, Vera Windawati (21) warga Waki Kelurahan Manggemaci, Irfan (28) wargaTanjung dan M.Rizky Waskito Saputra (26) warga Kelurahan Monggonao.

Kota Bima, KS.- Ke empat orang yang ditangkap tersebut, tiga orang positif menggunakan narkoba, sementara satu orang negatif, yakni M Rizky Waskito Saputra, yang berprofesi sebagai satpam. Buser menangkap ke empat orang tersebut sekitar pukul 14.30 wita, di rumahnya Indra.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, Iptu Jusnaidin yang dikonfirmasi mengatakan, penangkapan empatpelaku narkobadi Tanjung atas laporan masyarakat sekitarnya. Dimana para pelaku selama ini sangat meresahkan masyarakat sekitarnya, atas ulah penjualan narkoba yang tidak mengenal waktu.”Warga sekarang sudah resah, sehingga memberikan laporan ke polisi. Saya bersama anggota pun melakukan pengintaian atas laporan yang masuk, lalu menangkapnya,”terangnya.

Saat ini penangkapan, barang bukti (BB) yang berhasil disita oleh anggota di lapangan antara lain, 14 poket sabu, uang tunai Rp.2,740Juta, yang diduga hasil penjualan narkoba, satu bungkus kertas klip pembungkus sabu, satu buah bong, satu buah kaca dan lima buah korek api.”Sejumlah BB tersebut telah diamankan sekarang oleh kami (Polisi,red) untuk di proses lebih lanjut. Sementara untuk empat orang yang ditangkap, tiga positif narkoba, dan satunya negatif dari hasil tes urin. Yang pasti, dua orang pengedar yaitu Indra dan Vera,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Hafid selaku Kanit Buser Narkoba yang diwawancara soal situasi di lapangan saat penangkapan, mengaku ada intrik yang dimainkan oleh para pelaku di lokasi penangkapan, namun tidak membias. Pasalnya, usai penangkapan berlangsung, pihaknya meminta bantuan pasukan patmor untuk membek-ap di lokasi penangkapan. Alhasil, proses penangkapan empat pelaku berhasil dilakukan, tampa ada perlawanan serius dari warga setempat.”Kita tangkap dengan anggota terbatas,”imbuhnya.(R-001)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *